Header Ads

Dikukuhkan, Paskibra Kota Bima Tahun 2018



Kota Bima, Garda Asakota.-

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Bima Tahun 2018 dikukuhkan oleh Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, pada Kamis malam, 16 Agustus 2018, di Paruga Nae. Hadir Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Anggota DPRD Kota Bima, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, para pelatih dan anggota Purna Paskibra Indonesia, serta keluarga para anggota Paskibra.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, menyebutkan bahwa anggota Paskibra Kota Bima telah menjalani masa latihan selama lebih kurang 2 minggu, dibimbing dan dilatih oleh anggota TNI dan Polri. "Mereka akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera di halaman kantor Walikota Bima pada Jumat, 17 Agustus 2018," ungkapnya.

Suasana pengukuhan terasa khidmat, diisi dengan pengucapan ikrar dan mencium bendera Merah Putih oleh satu-persatu anggota Paskibra. Malam sebelumnya, anggota Paskibra telah mendapatkan arahan dan pembekalan dari Penjabat Walikota Bima dan Dandim 1608/Bima. "Penjabat Walikota Bima berpesan agar seluruh anggota Paskibra Kota Bima Tahun 2018 menjaga kondisi fisik dan mental agar dapat menunaikan tugas dengan sempurna," pungkas Ryan, sapaan akrab Plt. Kabag Humaspro. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.