Header Ads

Bupati Dompu Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Lombok

Mataram, Garda Asakota.-


Pemberangkatan bantuan kemanusian untuk korban gempa Lombok yang dilepas Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, beserta aparatur pemerintah pemda Dompu, Senin sore (6/8) sekitar pukul 17.30 Wita di Pendopo Kabupaten Dompu. Bantuan kemanusiaan ini diangkut menggunakan 2 mobil truk, mobil BPMPD , mobil Tagana Dompu dan dikawal oleh mobil Pol PP Kabupaten Dompu.  Pesonel yang berangkat  85 orang terdiri dari, BPMPD  20 orang, Sat Pol PP 30 orang, Tagana 20 0rang, dan tenaga medis kesehatan Pemda Dompu 15 orang.

Adapun bantuan berupa 1.800 Dos (super mie), 1 Ton gula,  2 ton beras, 7 karung baju layak pakai, 20 lembar tarpal, dan 20 lembar selimut. Sedangkan untuk Blbiaya dapur umum berupa 300 dos (super mie), 1 ton beras dan Rp60 juta uang tunai.

Bupati Dompu menyampaikan bahwa Tim dari Dompu memberikan bantuan makan, minum dan bantuan medis serta bekerja dengan ikhlas dan sabar untuk membantu gempa bumi yang menimpa saudara kita yang berada di pulau Lombok. Bupatipun berpesan agar tim yang diterjunkan dapat bekerja dengan sebaik baiknya. "Moga saja, tim ini  membawa nama baik Dompu. Harus bekerja melayani masyarakat Lombok dengan ketulusan hati," pesannya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.