Header Ads

Bupati Bima Serahkan Bantuan Logistik dan Uang Tunai Rp100 juta ke KLU

Foto: Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), didampingi oleh Wakil Bupati Bima, Drs.  Dahlan M.  Noor (DMN) saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa KLU ke Bupati Lombok Utara.

Mataram, Garda Asakota.-

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah bencana alam gempa bumi yang melanda pulau Lombok pada hari Minggu kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima pada hari ini Selasa tanggal 7 Agustus bertempat di halaman Kantor Bupati KLU menyerahkan bantuan berupa dana cash sebesar Rp100 juta dan berbagai kebutuhan logistik termasuk 1.000 nasi bungkus untuk korban bencana gempa bumi Lombok dari Pemkab Bima.


Bantuan tersebut, kata Kabag Humaspro Pemkab Bima, Hj. Sita Arna, S. Sos, diserahkan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), didampingi oleh Wakil Bupati Bima, Drs.  Dahlan M.  Noor (DMN) dan Sekda Kabupaten Bima, Drs. H. M. Taufik HAK., M.Si, serta Plt. Kepala BPBD, yang diterima oleh Bupati Lombok Utara.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, selain bantuan logistik, Pemerintah Kabupaten Bima juga telah mendroping Tim Medis yang terdiri dari Dokter, Apoteker serta obat-obatan dan Bahan Medis Abis Pakai. Seluruh elemen birokrasi dan masyarakat Kabupaten Bima telah menunjukkan rasa sinpaty dan kepedulian yang tinggi, hal ini terbukti hingga kini para Kepala OPD beserta staf yang melalui Sekretaris DPRD Kabupaten  Bima,  Drs. Ishaka, sebagai koordinator masih aktif menggalang bantuan untuk masyarakat Pulau Lombok. "Bantuan tersebut diantar menggunakan 3 unit truck yang memuat barang-barang kebutuhan sehari-sehari," pungkas Kabag Humaspro. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.