Header Ads

Alfian: Perintah Munas, Golkar Harus Dukung Jokowi

Alfian Indrawirawan


Kota Bima, Garda Asakota.-

Dua partai besar yang biasanya berseteru dalam pentas politik Nasional, khususnya di kancah politik Pilpres yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan Partai Golongan Karya (Golkar) kini telah bersatu padu untuk memperjuangkan kemenangan bakal Capres dan Cawapres RI 2019, Jokowi dan KH Makruf Amin. "Ibarat minyak dan air dua Parpol besar ini biasanya tak sejalan dalam pentas politik. Namun saat ini, demi mencapai satu tujuan yang sama justeru dua partai besar tersebut bergandengan tangan mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di kancah Pilpres 2019-2024 mendatang," ujar Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm, kepada wartawan, Jumat (17/8).

Menyatunya dua partai besar ini, kata dia, tentu menjadi catatan sejarah dalam Pilpres di periode tahun 2019-2024. Dalam berpolitik diakuinya tidak ada yang tidak mungkin dan itu sah-sah saja terjadi. "Apalagi ini perintah langsung dari Munas Partai Golkar untuk mendukung Joko Widodo. Bahkan sinyal dari Golkar sejak awal akan mendukung Joko Widodo," tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini.

Meski disadarinya bahwa pada Pilpres tahun 2019 akan berhadapan dua pasangan kuat hingga akan terjadi pertarungan yang cukup sengit. Akan tetapi, Golkar meyakini akan memenangkan pemilihan ini dengan mutlak. “Saya yakin bahwa ini akan menjadi tayangan ulang untuk kemenangan Jokowi, apalagi sebelulmnya hanya dua calan saja. Dan sekarangpun hanya dua calon, tentu saya pikir dengan koalisinya dua partai besar ini ditambah beberapa Parpol lain, semakin memberikan ruang besar untuk kemenangan calon Petahana Jokowi," katanya. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.