Header Ads

Terima Silaturrahmi Doktor Dzul, Rachmat Hidayat Pesan Jaga Diri dan Kesehatan Selama Memimpin NTB


Ketua DPD PDI P NTB, Drs H Rachmat Hidayat, saat menerima kunjungan silaturrahim Gubernur NTB Terpilih, Dr Dzulkieflimansyah, Senin malam 16 Juli 2018.

Mataram, Garda Asakota.-

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan tetap memposisikan diri sebagai sebuah partai yang lebih mengedepankan kritik yang korektif, konstuktif dan objektif terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Terpilih Tahun 2018-2023, Dr Dzulkieflimansyah dan Dr Hj Siti Rohmi Djalilah.

“PDI Perjuangan tetap mengedepankan prinsip korektif, konstruktif, dan objektif, karena itu merupakan bentuk sumbangsihnya terhadap kemajuan pembangunan daerah. Siapapun pemimpinnya, hatta kader PDI P pun pemimpinnya tetap kita akan kedepankan prinsip-prinsip seperti itu. Ketika pemimpin itu berbuat benar, maka kita harus katakan bahwa dia benar, begitu pun sebaliknya,” tegas Ketua DPD PDI Perjuangan, Drs H Rachmat Hidayat, kepada sejumlah wartawan, Selasa 17 Agustus 2018, berkaitan dengan kunjungan silaturrahmi Gubernur NTB terpilih Doktor Dzul kekediaman orang nomor satu di PDI P NTB ini.

Saat menerima kunjungan silaturrahim Doktor Dzul, Politisi Senior PDI P ini berpesan agar Doktor Dzul dapat menjaga kesehatannya selama mengemban amanat sebagai Pemimpin masyarakat NTB. “Saya berpesan ke Doktor Dzul, kamu jaga diri dan kesehatan. Saya bilang, kamu harus sehat karena kamu harus mengemban tugas selama lima tahun kedepan,” kata Rachmat saat menyampaikan pesannya pada Doktor Dzul.

Gubernur NTB Terpilih, Doktor Dzul, sebagaimana diketahui sejak Senin 16 Juli 2018 hingga Selasa 17 Juli 2018 telah melakukan perjalanan silaturrahmi ke sejumlah tokoh dan ulama NTB, termasuk para pesaingnya pada saat Pilkada 27 Juni 2018.

Pada Senin (16/07/2018), Doktor Dzul melakukan silaturrahmi ke H Ahyar Abduh (Walikota Mataram) dan melanjutkan silaturrahminya pada malam hari ke Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, Ketua DPW PPP NTB, Hj Warti’ah, dan Ketua DPD PDI Perjuangan, Drs H Rachmat Hidayat.


Bupati Lombok Timur, HM Ali BD, saat menerima kunjungan silaturrahim Dr Dzulkieflimansyah.

Pada Selasa (17/07/2018), Doktor Dzul juga mengunjungi Bupati Lombok Timur Terpilih, H Sukiman Azmi dan mantan pesaingnya di Pilkada lalu yakni HM Ali BD yang juga merupakan Bupati Lombok Timur.

Langkah silaturrahmi ini menurut Doktor Dzul selain membangun hubungan ukhuwah juga sebagai ajang bertukar pikiran dan ide dalam membangun NTB kedepannya.

“Prinsipnya kita akan tetap membangun hubungan silaturrahmi dengan para tokoh dan ulama ini agar tetap terbangun komunikasi dan sinergitas dalam membangun NTB kedepannya,” kata Doktor Dzul. (GA. 211/215).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.