Header Ads

Targetkan 1.000 Massa Aksi, Warga Siap Galang Kekuatan Desak Pemindahan Kantor Bupati Bima

Ediwan Talabiu

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah elemen warga masyarakat Kabupaten Bima saat ini sedang menggalang dukungan dan perjuangan bersama menagih janji dan komitmen Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) untuk segera pindah kantor dari Jalan Diponegoro Kota Bima ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Bima di Desa Dadibou Kecamatan Woha. "Mari kita rakyat sama-sama menagih janji Bupati yang ketiga kali. Target 1.000 massa Aksi Peduli Pindah Kantor Bupati Bima," ungkap Ediwan Talabiu, dalam pesan berantai yang juga disampaikan ke Pimred Garda Asakota, Minggu pagi (29/7).

Menurutnya, bila massa peduli ikut PARTISIPASI terkumpul sesuai target 1.000 massa, baru kemudian akan ditentukan jadwal aksinya yang diperkirakan akan berlangsung bulan Agustus mendatang. Aksi ini, kata dia, rencananya akan berlangsung di Cabang Talabiu Woha sekaligus dirangkai dengan acara DO'A dan DZIKIR menjelang SHOLAT DZUHUR BERJAMA'AH. "Hingga saat ini sudah banyak aktivis maupun elemen masyarakat lainnya yang menyatakan siap berpartisipasi dan akan bergabung dalam aksi peduli pindah kantor Bupati Bima," ucapnya.

Ia pribadi selaku Pengusaha Lokal Asli Desa Talabiu Woha Sama Ndai Mbojo mengaku akan ikut peduli/prihatin dan akan berpartisipasi untuk mengajak warga masyarakat, Pemuda, Pemudi, dan para Aktivis untuk ikut berpartisipasi dalam Aksi Damai Bersama Para Ulama dan Ustad Demi Kemajuan Bersama Umat dan Demi Kemajuan Daerah kedepannya. "Kita sama-sama mendorong maju Bersama Masyarakat dan Pemerintah Daerah Bima," pungkasnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.