Header Ads

Saat Imtaq Gabungan, DMN Ajak ASN Tingkatkan Kinerja


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer (DMN)  mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja. ASN, kata dia, sudah selayaknya meningkatkan kinerja atau pengabdian yang terbaik buat masyarakat. Penegasan ini disampaikan Wabup saat memberikan arahan pada kegiatan Imtaq gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang dilangsungkan di lapangan tenis kantor Bupati Bima, Jumat (27/7). "Selagi masih bertugas sudah selayaknya kita memberikan yang terbaik buat atasan  dan masyarakat melalui kinerja yang baik," ungkapnya.

Disamping itu, kata dia, selain meningkatkan kinerja seorang ASN juga dituntut untuk lebih meningkatkan kedisiplinannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu. Terlebih jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan. "Saya minta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin, yang sudah bagus untuk ditingkatkan, dan tanamkan semangat bekerja yang menggelora, yakin dan bergairah luar biasa jangan apatis buatlah setiap pekerjaan dengan gairah walaupun dalam kondisi yang paling ruwet dan kerjakan setiap kegiatan di awal tahun jangan menunda-nunda dan jangan menumpuk di akhir tahun, kalau bisa sekarang mengapa harus besok jadi hasilnya akan sempurna dan waktu untuk kontrol, evaluasi akan lebih lama dan selalu kordinasi dengan atasan dan instansi lain terutama bagian hukum supaya lengkap serta jangan malu untuk bertanya," imbaunya.

Diakuinya, kedepan tantangan sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin besar, sudah sepatutnya semua pihak persiapkan diri, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan prinsip melayani bukan untuk dilayani. "Ini semua diperlukan dukungan dari seluruh ASN agar bersama-sama dapat dan mampu membangun Kabupaten Bima, demi terwujudnya kesejahterakan masyarakat. Saya berharap dukungan dari seluruh ASN, agar kita dapat bekerjasama membangun Kabupaten Bima," ajaknya sesaat sebelum Ustad H. Abidin H. Idris, menyampaikan Kultum dihadapan ratusan ASN lingkup Pemkab Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.