Header Ads

Pilkada Berjalan Sukses dan Damai, Feri Sofiyan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota

Wakil Walikota Bima terpilih, Feri Sofiyan, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Terpilih dalam kontestasi Pilkada Kota Bima periode 2018-2023, Feri Sofiyan, SH, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bima Kota bersama jajaran yang telah menginisiasi kegiatan Tabligh Akbar atas terselenggaranya Pilkada Kota Bima yang Aman dan Sukses tanggal 27 Juni lalu. Selasa pagi (17/7), Polres Bima Kota telah mengundang semua elemen warga masyarakat dalam rangka Tablig Akbar di Lapangan Apel Polres Bima Kota. "Sebagai masyarakat tentunya kita juga merasa bangga karena jajaran Polres telah mengawal penyelenggaraan Pilkada dengan hasil yang sukses. Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan bahkan Pak Kapolres sendiri tidak percaya bahwa Pilkada Kota Bima bisa berjalan Aman dan Sukses serta Damai seperti yang terjadi saat ini. Begitupun halnya dengan kami sebagai putra daerah, merasa yakin seyakinnya, InshaAllah Pilkada Kota Bima akan berakhir Aman, Sukses dan Damai," ungkapnya.

Diakuinya, untuk urusan politik masyarakat Kota Bima sangat antusias mengikutinya. Kalangan petani, buruh, pengusaha ataupun politisi baik di sudut sudut gang, di pojok pojok lapangan selalu yang di perbincangkan adalah urusan politik yang berdampak pada tingginya eskalasi politik. Namun, walau demikian adanya berdasarkan pengalaman empiris bahwa selama tiga kali melaksanakan Pilkada sejak Kota Bima ini terbentuk, selalu dalam suasana aman dan damai. "Alhamdulillah tidak ada kejadian kejadian luar biasa yang di alami oleh masyarakat Kota Bima, semua dikawal dan dilaksanakan dengan Aman, Sukses dan Damai. Benarlah kiranya seperti yang disampaikan oleh Ketua MUI bahwa masyarakat Kota Bima diibaratkan Buah Duren, walau di luar keras dan berduri namun sesungguhnya di dalam itu lembut, legit dan enak dan manis," tutur mantan Ketua DPRD Kota Bima ini disambut tepuk riuh ribuan undangan yang hadir.

Feri menegaskan bahwa, tidak ada alasan dan argumentasi lain lagi bagi pihaknya sebagai putra daerah selain memberikan yang terbaik untuk Kota Bima karena sesungguhnya tiga Paslon Pilkada Kota Bima bukan musuh tapi lawan di dalam merebut hati masyarakat dalam kontestasi Pilkada. "Alhamdulilah hasilnya sudah sama-sama kita ketahui, tinggal menunggu keputusan dari KPUD Kota Bima siapa sesungguhnya Paslon yang keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kota Bima," katanya. Sebagai Pasangan Calon tentunya pula, dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang sudah memberikan hak pilih serta hak konstitusinya dalam Pilkada Kota Bima. Feri menyebutkan bahwa, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga masyarakat Kota Bima, tidak ada lagi istilah nomor 1, 2 atau 3, karena siapapun yang terpilih adalah pemimpin seluruh masyarakat Kota Bima. "Mari kita tinggalkan perbedaan yang kemarin, mari kita tinggalkan silang pendapat yang kemarin karena sejatinya kita bersaudara. Mari kita rajut kembali rasa kebersamaan kita karena memang Kota Bima tidak akan bisa terbangun dengan baik bila tidak adanya kebersamaan antara kita tidak mungkin kami berdua mampu membangun semua hal tersebut tanpa dukungan dari kita semuanya elemen warga masyarakat Kota Bima, karena sejatinya itulah keinginan kami yaitu bagaimana memajukan daerah dan memberikan kesejahteraan kepada  masyarakat," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.