Header Ads

Khalid Bin Walid Terima Mandat Jadi Ketua Gerindra Kota Bima

Khalid bin Walid

Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu kader terbaik Gerindra di Kota Bima, Khalid Bin Walid, resmi diangkat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, setelah mengantongi SK dengan Nomor: 05-0143/Kpts/DPP-Gerindra/2018 dan ditetapkan pada tanggal 30 Mei 2018 yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Menyusul SK tersebut, DPP Partai Gerindra juga telah mencabut Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nomor : 08-0123/Kpts/DPP-Gerindra/2012 tanggal 30 Agustus 2012 tentang susunan personalia dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Kota Bima dan dinyatakan tidak berlaku lagi. 

"Alhamdulillah pada Tanggal 11 Juli 2018 kemarin kami menerima SK dari DPP Pusat,” ungkap Khalid saat memberikan keterangan Pers dikediamannya, pada Kamis (12/7).

Sebelumnya, pria yang juga anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Partai Gerindra, namun badan pengawas disiplin telah mempercayai dirinya memimpin Partai Gerindra untuk kedepan serta untuk membawa perubahan demi kemajuan partai Gerindra yang lebih baik lagi. ”Bahkan DPP Pusat meminta penyegaran, dan saya dipercaya untuk menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima,” ujarnya.

Ia menjelaskan, setelah diberikan kepercayaan secara efektif, bilamana menjadi seorang ketua DPC tentu harus menjalankan amanah partai dan mampu memperjuangkan serta memberikan konstribusi terhadap partai.

Apalagi secara politik, Partai Gerindra harus optimis mempersiapkan diri menghadapi Pilpres serta menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sekarang mulai dibuka pendaftarannya dan berakhir pada 17 Juni 2018. "Sesuai amanat dari DPP sebagai rasa tanggungjawab saya, untuk pemilihan Legislatif Kota Bima 2019, berikhtiar akan menargetkan 5 kursi di DPRD Kota Bima,” tegasanya. (GA. 212*).




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.