Header Ads

DMN Pimpin Rapat Persiapan STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima akan menggelar pelaksanaan Seleksi TIlawatil Qur’an (STQ) ke-XXV tingkat Kabupaten Bima yang akan dilangsungkan di Kecamatan Sanggar. Digelarnya pelaksanaan STQ di Kecamatan Sanggar tersebut berdasarkan hasil rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Bima, Senin (16/7). Kabag Humas dan Protokol Setda, Hj. Sitha Arna, S. Sos, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, Kepala Bagian linkup Setda Bima, kepala OPD Lingkup Pemkab Bima, para Camat, seluruh unsur panitia pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten Bima. "Rapat persiapan tersebut dipimpin oleh  Wakil Bupati Bima, bapak Dahlan M. Noer (DMN)," ungkap Hj. Sita Arna.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, mengatakan rapat yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panitia pelaksana dalam hal persiapan pelaksanaan STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima tahun 2018 ini, sehingga dari persiapan tersebut dapat mengetahui dan mengevaluasi agar hasil yang dicapai bisa tepat sasaran. "Oleh karena itu melalui rapat persiapan ini kita dapat mengetahui hal apa saja yang harus kita lakukan sehingga pada saat pelaksanaan STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima dapat terlaksana dengan sukses," ucapnya. DMN berharap semoga dengan adanya rapat persiapan ini semua pihak dapat mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka pelaksanaan  STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima nantinya sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Panitia STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima dalam hal ini Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima, HM. Qurban, SH, menjelaskan bahwa pelaksanaan STQ ke-XXV tingkat Kabupaten Bima tahun 2018 ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka mendukung program pemerintah daerah yang salah satunya membumikan Al-Quran. Kepada seluruh masyarakat, para kepala OPD, unsur muspika kecamatan pihaknya berharap agar dapat bersama-sama mendukung pelaksanaan STQ ini agar kedepan lahir generasi yang mencintai dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam hdup dan kehidupannya. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.