-->

Notification

×

Iklan

Umi Dinda dan Abuya Bakal Sepanggung di Acara Kampanye Akbar LUTFI-FERI

Sunday, June 17, 2018 | Sunday, June 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-18T00:24:27Z

LUTFI-FERI, PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BIMA 2018-2023.
Kota Bima, Garda Asakota.-

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI) bakal menggelar Kampanye Akbar di lapangan Merdeka Kota Bima, Selasa siang 19 Juni 2018. Berbagai persiapan pun dimatangkan oleh tim dari pasangan calon nomor urut dua itu. Mulai dari peralatan, konsep orasi kampanye, hingga artis penghibur kampanye telah disiapkan diantaranya REZA DA 2 dan Danya Al Khalifi.

Suasana rapat persiapan Kampanye Akbar LUTFI FERI di kediaman Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi Asakota, Minggu siang (17/6).




Diperkirakan, puluhan ribu massa bakal hadir menyaksikan orasi LUTFI-FERI. Selain orator lainnya yang direncanakan hadir seperti bapak Idrus Marham dari DPP Golkar (Menteri Sosial RI, red), juga akan hadir Hj. Indah Dhamayanti Putri, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima yang saat ini menjabat Bupati Bima. Selain itu, akan hadir juga mantan Bupati Bima, Drs. H. Zainul Arifin (Abuya) dan anggota DPR RI, HM. Syafruddin, ST, MM, Ketua DPP PAN. "Saya perkirakan sekitar 60 ribu massa militan LUTFI-FERI akan hadir. Mereka ini tersebar rata di  5 kecamatan se-Kota Bima," ungkap Ketua Tim Ad Hoc LUTFI-FERI, kepada wartawan, Minggu siang (17/6),  Tiswan Suryadiningrat, SH, di sela-sela Rapat Konsolidasi terkait pelaksanaan Kampanye Akbar di kediaman Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.

Pihaknya tak bisa membayangkan bagaimana kondisi jalanan Kota Bima pada momentum Kampanye Akbar nantinya karena begitu banyaknya kendaraan dan massa kampanye LUTFI-FERI. Saat ini saja, kata Sekjend Partai Golkar Kabupaten Bima ini,  sudah tercover sebanyak 7000 motor roda 2 yang akan ikut dalam kegiatan Kampanye Akbar nantinya. "Dan InshaAllah angka ini mungkin masih akan bertambah lagi jumlahnya termasuk kendaraan roda empat baik pick up maupun truk, tronton, dan kendaraan pribadi. "Jumlah 7000 motor yang siap saat ini saja, baru partisipasi dari Tim Pemenangan saja. Kita perkirakan akan ada 12 ribu kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 ," imbuhnya.

Untuk tekhnis rute kampanyenya, katanya, massa yang datang dari Kecamatan Rasanae Timur dan Raba akan bertemu di Lapangan Pahlawan Raba yang pada saatnya nanti secara bersama-sama berangkat menuju Lapangan Serasuba (Merdeka, red) sebagai pusat pelaksanaan Kampanye Akbar di mana dalam perjalanan tersebut mereka sudah ditunggu oleh massa dari Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat di depan Eks kantor Bupati Bima. Sementara untuk Kecamatan Asakota yang terdiri dari enam kelurahan nantinya akan bertemu di pertigaan simpang tiga kantor Bulog Bima, kemudian secara bersama-sama menuju lapangan Merdeka. Pihaknya mengimbau kepada seluruh massa dan simpatisan paslon LUTFI-FERI untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas karena sesuai dengan niat paslon LUTFI-FERI yang akan membawa Perubahan yang Lebih Baik untuk Kota Bima 2018-2023. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update