Header Ads

Tingkat Soliditas Timses AMAN Jelang 27 Juni Makin Kuat dan Masif


Juru Bicara Timses AMAN, Suaeb Qury.

Mataram, Garda Asakota.-

Jelang pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 pada tanggal 27 Juni 2018, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB bernomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi, meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk meningkatkan soliditas dalam memperjuangkan dan memenangkan Paslon yang lebih dikenal dengan pasangan AMAN.

"Bahwa bukti soliditas ditunjukkan dan dibuktikan dengan semakin gencarnya dukungan kepada Ahyar-Mori, baik dari tokoh-tokoh masyarakat, tuan guru dan tokoh-tokoh agama, dan organisasi kemasyarakatan berpengaruh, yang tersebar merata di seluruh wilayah Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa," imbau Paslon Ahyar-Mori melalui Humas Tim Ahyar Mori, Suaeb Qury, sebagaimana tertuang didalam rilis persnya kemarin.

Dengan semakin kuatnya arus dukungan masyarakat terhadap paslon AMAN akhir-akhir ini, pihaknya meminta agar seluruh pendukung dan simpatisan paslon AMAN tidak terpengaruh dengan berbagai informasi palsu dan informasi hoax yang disebarkan oleh pihak lain yang ingin mereduksi citra paslon AMAN.

"Banyak informasi hoax atau informasi palsu yang saat sekarang ini sengaja disebarkan untuk mereduksi tingkat elektabilitas paslon AMAN yang saat sekarang ini makin meningkat baik di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa. Oleh karenanya, jangan percaya isu-isu hoax atau isu-isu palsu seperti isu keluarnya sejumlah timses AMAN ke paslon lain serta informasi hoax atau informasi palsu menyangkut sejumlah survey yang tidak jelas metodologi dan rumusnya. Itu semua isu yang tidak benar, bohong dan cenderung mengada-ada," tegas mantan Ketua GP Anshor Provinsi NTB ini.

Pihaknya memastikan saat sekarang ini tingkat semangat juang dan semangat tempur timses AMAN disemua tingkatan hingga ke tingkatan RW dan RT di semua wilayah makin solid dan kuat.

 "Itu semua didasari oleh adanya satu cita-cita bersama dari semua elemen masyarakat yang ada untuk mewujudkan cita NTB Untuk Semua yang akan duwujudkan oleh Paslon Nomor 2 sehingga wajib hukumnya bagi seluruh timses AMAN memenangkan pertarungan di Pilkada ini dan menjadikan TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi sebagai the next leader di NTB yakni Gubernur dan Wagub NTB periode 2018-2023," kata Suaeb dengan keyakinan penuh. (*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.