Header Ads

Prabowo Minta Masyarakat NTB Pilih Pemimpin Bersih, AHYAR-MORI

Prabowo Subianto

Jakarta, Garda Asakota.-

Ketua Dewan Pembina dan juga Ketua Umum Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Prabowo Subianto, mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memilih dan mendukung pasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB 2018-2023, TGH. Ahyar Abduh-H. Mori Hanafi, SE, M. Comm (AMAN), pada Pilgub yang bakal digelar pada 27 Juni mendatang.


"Saya Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra meminta masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk memilih dan mendukung pasangan Tuan Guru Haji Ahyar Abduh dan Mori Hanafi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat untuk masa bhakti 2018-2023," ajak kandindat kuat Calon Presiden RI 2019 ini dalam vidio yang diunggah di berbagai jejaring sosial sejak Sabtu 2 Juni 2018.

Dalam vidio ajakan yang berdurasi 1 menit 8 detik itu, Prabowo merasa yakin dan percaya bahwa kedua tokoh tersebut adalah pribadi-pribadi yang bersih, yang jujur, yang ingin bekerja untuk rakyat Nusa Tenggara Barat. "Saya percaya mereka akan menyelenggarakan pemerintahan yang bebas korupsi dan yang akan berorientasi bekerja untuk seluruh rakyat Nusa Tenggara Barat dan untuk Bangsa Indonesia," demikian penegasan mantan Danjen Kopassus ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.