Header Ads

Mencoblos di TPS 10 Tamansari Ampenan, Mori Hanafi Optimis Raup Suara Terbesar


Calon Wagub NTB, H Mori Hanafi, ditemani Istri, Henni Handayani, saat mencoblos di TPS 10 Taman Sari Ampenan.

Mataram, Garda Asakota.-

Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 sudah memasuki tahapan pencoblosan, Rabu 27 Juni 2018. Gubernur NTB, DR TGH M Zainul Majdi, dikabarkan mencoblos di TPS 01 Pancor Lombok Timur. Sementara Wakil Gubernur NTB, HM Amin, dikabarkan mencoblos di TPS 3 Kelurahan Lempeh Kabupaten Sumbawa.

Beberapa Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB seperti TGH Ahyar Abduh menurut Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Ansori, mencoblos di TPS 8 Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang.  Sementara Ali BD melaksanakan pencoblosan di TPS 10 Kelurahan Selong. Bupati Loteng, HM Suhaili FT, dikabarkan akan memilih di TPS 007 Praya. Siti Rohmi Djalilah, mencoblos di TPS 1 Kelurahan Rakam. TGH Lalu Gede Sakti akan memilih di TPS 6 Desa Bon Jeruk Jonggat. Dan Doktor Dzul, direncanakan akan memilih di Desa Bajur Labu Api Lobar.

Berdasarkan pantauan wartawan, Calon Wagub NTB, H Mori Hanafi, melaksanakan pencoblosan ditemani istri tercinta, Henni Handayani, dan kedua orang anaknya. Mori Hanafi melaksanakan pencoblosan di TPS 10 Taman Sari Ampenan sekitar jam 08.30 wita setelah sebelumnya meminta do'a dari ibunda tercinta.

Usai mencoblos, kepada wartawan mantan Wakil Ketua DPRD NTB, H Mori Hanafi, mengaku optimis pasangan AMAN bisa meraup suara terbesar pada Pilgub kali ini. Dia juga berharap agar pelaksanaan Pilkada serentak ini bisa berjalan aman, lancar dan tidak ada gangguan atau gejolak yang dapat membelah semangat kebersamaan masyarakat NTB. "Segala ikhtiar telah kami semua lakukan. Saat sekarang ini, tinggal kita pasrahkan hasilnya kepada Alloh SWT," ujarnya singkat.

Ketua KPPS TPS 10 Taman Sari Ampenan, M Nuruddin, mengungkapkan jumlah pemilih berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 10 sebanyak 521 orang. Menurutnya, di TPS 10 tidak semua pemilih yang terdaftar di DPT mencoblos di TPS 10. "Sebab, banyak juga yang sudah pindah keluar daerah," kata M Nuruddin, Rabu 27 Juni 2018.

Pantauan wartawan, pelaksanaan pencoblosan di TPS 10 Tamansari Ampenan berlangsung lancar, aman dan tertib. (*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.