Header Ads

Maksimalkan Suara AMAN di Lotim, Amphibi Instruksikan Jajaran Pengurus Lakukan Langkah Konsolidasi


Ketua DPP Organisasi Amphibi Aru Arak Jerowaru Lotim, TGH Saiful Islam Sibawaihi, MA berpose bersama dengan TGH Ahyar Abduh

Lombok Timur, Garda Asakota.-

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Bernomor Urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi, atau yang lebih dikenal dengan pasangan AMAN, makin melebarkan sayap dukungan politiknya di Kabupaten Lombok Timur. Sebagai salah satu Kabupaten di NTB yang memiliki kantong pemilih terbesar yakni sekitar 866.173 orang pemilih, Kabupaten Lombok Timur ini menjadi salah satu incaran bagi para kontestan Pilgub yang bakal dihelat tanggal 27 Juni 2018 ini.

Paslon AMAN pun makin mengibarkan sayap pengaruhnya di Kabupaten Lombok Timur ini, terbukti salah satu organisasi masyarakat yang dikenal cukup kuat di Lombok Timur yaitu Organisasi Amphibi Aru Arak Jerowaru Lombok Timur mulai bergerak secara sistematis untuk memaksimalkan kemenangan pasangan yang dikenal dengan jargon NTB untuk Semua ini.



Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Amphibi Aru Arak Jerowaru Lombok Timur melalui surat instruksinya tertanggal 11 Juni 2018 Nomor 011/DPP-AMP/VI/2018 yang ditandatangani oleh Ketua DPP Amphibi Aru Arak, TGH Saiful Islam Sibawaihi, MA dan Sekretarisnya, Ahmad Turmuzi dan diketahui oleh Dewan Pendiri DPP Amphibi yakni TGH Badarul Islam Sibawaihi dan Hasanudin Abdul Mukid, menginstruksikan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), serta Kordes dan Ketua Unit di masing-masing RT agar melakukan langkah koordinasi dan konsolidasi memenangkan Pasangan Calon Bernomor Urut 2 yakni Paslon TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi atau yang lebih dikenal dengan Pasangan AMAN.

"Hal ini dilakukan untuk suatu tujuan memaksimalkan hasil dukungan dalam rangka mencapai kemenagan Ahyar-Mori pada Pilgub NTB yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018," tegas Ketua DPP Organisasi Amphibi Aru Arak Jerowaru Lotim, TGH Saiful Islam Sibawaihi MA., sebagaimana tertuang didalam Surat Instruksinya. (*).


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.