Header Ads

Jelang Idul Fitri, DPD Partai Demokrat NTB Gelar Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi


Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, saat membagikan paket bingkisan Idul Fitri kepada masyarakat disekitar sekretariat DPD Demokrat NTB, Rabu 13 Juni 2018. 

Mataram, Garda Asakota.-

Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1439 H, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTB menggelar kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi. “Alhamdulillah, setiap tahun menjelang pelaksanaan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, Partai Demokrat selalu membagikan paket bingkisan kepada masyarakat agar masyarakat kita bisa berbahagia menyambut hari kemenangan idul fitri ini secara bersama-sama,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, disela-sela acara Demokrat Peduli dan Berbagi di Sekretariat DPD Partai Demokrat NTB, Rabu 13 Juni 2018.

Kegiatan Demokrat berbagi ini, menurut pria yang juga Wakil Ketua DPRD NTB ini, dilaksanakan di dua titik konsentrasi yakni di lingkungan Ponpes Al Kamal Lotim dan di lingkungan sekitar sekretariat DPD Partai Demokrat NTB, Udayana Kota Mataram. “Total paket bingkisan yang telah terbagi yakni sekitar 2.700 paket bingkisan yang terdiri dari beras, gula, dan sirup,” tandasnya. (GA. 211*).


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.