Header Ads

Buka Bersama Pendukung di Sumbawa, Mori Hanafi Pertegas Komitmen Bangun Tanah Kelahiran



Sumbawa, Garda Asakota.- 

Mori Hanafi, SE selaku calon wakil gubernur paslon nomor 2 kembali melanjutkan safari ramadhan. Kali ini ia berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Plampang Desa Muer,  Kabupaten Sumbawa tepatnya di hari Minggu,  10 Juni 2018. Kegiatan silaturahmi ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama. 


Setiba di lokasi, Mori Hanafi disambut ribuan pendukung dan simpatisannya. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan dialog bersama Mori Hanafi sebelum buka puasa tiba. Dalam dialog tersebut Mori kembali mempertegas komitmennya akan tanah kelahirannya. 



Seperti yang diketahui bahwa Mori Hanafi adalah putra asli NTB yang lahir di Bima. Pencalonan dirinya menjadi cawagub NTB 2018-2023 tidak lain adalah karena niatnya untuk mengembangkan potensi NTB,  khususnya Pulau Sumbawa. Dalam pidato dan dialog politiknya, ia mempertegas komitmennya untuk mengembangkan Pulau Sumbawa khususnya Bima pada sektor nelayan dan pertanian. 

"Sektor nelayan dan pertanian adalah dua potensi besar pulau ini, sehingga Ahyar Mori akan berfokus pada kedua sektor tersebut untuk pengembangan Pulau Sumbawa saat terpilih nanti," komitmennya. 

Mori Hanafi berharap niat baiknya tersebut didukung penuh oleh masyarakat NTB melalui pilkada 27 Juni nanti,  tutupnya. (*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.