-->

Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan di Bolo, Mori Hanafi Siap Majukan Pariwisata Bima

Monday, May 28, 2018 | Monday, May 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-28T13:36:27Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur NTB Nomor urut 2, Mori Hanafi, hari ini minggu (27/5), menghadiri pertemuan dalam suasana ramadan  di kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Acara ini dikemas dengan nama Safari Ramadan, karena setelah dialog terbuka, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Acara yang dimulai tepat pukul 16.00 WITA tersebut, dihadiri oleh ratusan relawan yang berasal dari kecamatan Bolo. Selain para relawan Ahyar-Mori, seluruh Ketua DPC partai pendukung beserta kader dan tokoh masyarakat Bima juga turut hadir dalam Safari Ramadan kali ini.





Ketika akan memasuki lokasi kegiatan, Mori Hanafi disambut ratusan masyarakat. Mereka langsung berhamburan menghampiri Mori Hanafi untuk bersalaman serta melihat calon pemimpin NTB ini dari dekat.

Sebagai pembuka acara, sambutan dan orasi politik disampaikan oleh perwakilan gabungan partai koalisi kabupaten Bima, yang disampaikan oleh Rudi Khairul (PBB). Pada pidatonya, politisi Partai Bulan Bintang ini menyampaikan kesiapan seluruh partai pendukung termasuk PBB untuk memenangkan pasangan Ahyar-Mori di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

"Komitmen Partai Bulan Bintang sudah mantap untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2. Ditambah lagi delapan partai politik yang lain. Kalau kita benar-benar maksimal, Inshaa Allah TGH Ahyar Abduh menjadi gubernur dan H. Mori Hanafi menjadi wakil gubernur kita. Ahyar-Mori ini pasangan paling ideal untuk NTB. Insha Allah kalau beliau terpilih beliau tak akan pernah melupakan kita", ujar Rudi Khairul di depan ratusan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya orasi dan pidato politik yang disampaikan langsung oleh Mori Hanafi. Putra asli Bima itu  menyampaikan komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi NTB pada umumnya. Lebih khusus untuk Bima, adapun Mori Hanafi siap untuk mengembangkan sektor pariwisata di Bima.

"Bima ini punya potensi yang luar biasa. Rasa syukur kepada Allah mengiringi saya selama perjalanan saya ke tempat ini, inilah surga yang jatuh ke dunia. Bima punya pantai seluas dan seindah, Pantai Lariti. Pantai Lariti tidak kalah dengan pantai-pantai di Pulau Lombok lainnya. Insha Allah kalau Ahyar-Mori terpilih, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pariwisata yang ada di NTB, termasuk di Bima ini.

Selain berkomitmen untuk meningkatkan sektor pariwisata Bima, Mori Hanafi juga berjanji untuk membangun dan meningkatkan infrastruktur di Pantai Lariti.

"Bukan cuma pariwisata saja, namun infrastruktur penunjang seperti jalan, tempat ibadah dan sebagainya akan kami tingkatkan," ujar Mori Hanafi disambut oleh gemuruh tepuk tangan pendukung dan simpatisan yang hadir.

Mori Hanafi pun menjelaskan mengenai pengembangan pariwisata ini sudah masuk di dalam program janji kerja Ahyar-Mori.

"Pengembangan pariwisata dan infrastruktur penunjang sudah masuk di dalam bagian rencana kami untuk NTB kedepannya. Kami telah tuangkan dalam janji kerja Ahyar-Mori. Kami menyakini bahwa pariwisata ini akan memberikan dampak yang sangat positif bagi perekonomian kita", lanjut H. Mori Hanafi.


Masyarakat Bima,  khususnya kecamatan Bolo  sangat berharap, jika Ahyar-Mori terpilih sebagai pemimpin di NTB dapat melakukan percepatan dalam pembangunan pariwisata Bima, dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam memajukan daerah, agar pembangunan dan kemajuan dirasakan oleh masyarakat. (*)
×
Berita Terbaru Update