Header Ads

Relawan Ahyar-Mori Meradang, Sejumlah APK Diduga Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah Tim dan Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi meradang akibat banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) jenis poster Ahyar Mori yang disebar di Kota Bima dirusak dan dimusnahkan oleh sejumlah oknum tak bertanggungjawab. Sebagaimana terlihat didalam sebuah gambar yang terupload di media sosial Facebook pada Minggu 21 Mei 2018. Tampak tiga orang pemuda tengah menumpuk APK Paslon Nomor Urut 02 pada satu titik. Dan berkembang informasi bahwa sejumlah APK yang ditumpuk itu diindikasikan telah dimusnahkan oleh tiga oknum pemuda itu.

Hal tersebut tentu saja menuai aksi protes dari sejumlah tim dan relawan pemenangan Ahyar Mori apalagi APK itu sendiri dibuat oleh Paslon dengan menggunakan anggaran yang tidak sedikit yang dipergunakan sebagai alat sosialisasi Paslon bernomor urut 2 ini pada saat momentum Pilkada 2018.

“Harus segera ditindak dan diproses karena ini murni pidana. Kalau kita cepat menemukan pelakunya, maka kami sendiri yang akan melaporkannya ke Bawaslu dan ke aparat penegak hukum,” tegas salah seorang Relawan Ahyar-Mori, Nadiran, saat mengetahui APK Paslon kesayangannya itu dirusak oleh sejumlah oknum pemuda tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tim Srikandi pasangan Ahyar-Mori, Lala Dahminar, yang mengaku sangat kecewa atas ulah oknum yang merusak APK Paslon Ahyar Mori. “Sudah kami ketahui orangnya. Besok tim kami akan melaporkan terkait dengan perusakan APK ini. Kami identifikasi lokasi perusakan APK ini ada disekitar Pertamina Kota Bima,” timpalnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.