Header Ads

Mori Hanafi Kembali Sisir Belasan Desa di Manggelewa dan Sape



Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur NTB, H Mori Hanafi SE M Comm., kembali mengintenskan agenda blusukannya guna merambah dukungan dari masyarakat yang bermukim di belasan desa di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada Senin 30 April 2018 dan di 12 Desa yang tersebar di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Selasa 01 Mei 2018.

Kali ini, Cawagub yang merupakan politisi senior Partai Gerindra NTB ini melakukan penyisiran mulai dari Desa Anamina, Nanga Tumpu, Banggo, Napa, Lara, Doro Melo, Suka Damai, Nusa Jaya, Lanci Jaya, Tanju, hingga ke salah satu desa terpencil yang terletak di Pulau Nisa Kwangko Kecamatan Manggelewa.



Ratusan masyarakat menyambut positif dan nampak bersemangat menyambut kehadiran putra terbaik Bima dan Dompu yang ikut dalam kontestasi Pilkada NTB bersama Calon Gubernur, TGH Ahyar Abduh. Tidak lupa dalam kesempatan itu, Mori Hanafi, menyematkan sorban hitam putih yang merupakan simbol kebesaran pasangan Ahyar-Mori.

Seperti biasa, kedatangan Cawagub Mori, disambut masyarakat dengan menyampaikan beragam aspirasi dan harapan mereka terhadap perbaikan hajat hidup kehidupan mereka kedepannya seperti dalam aspek perbaikan infrastruktur, aspek kesehatan dan aspek pertanian yang merupakan aspek pokok kehidupan mereka.



Dihadapan ratusan warga masyarakat yang menyambutnya di dua Kecamatan dan dua Kabupaten itu. Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini menegaskan komitmen pasangan Ahyar-Mori untuk memperhatikan aspek ketertinggalan infrastruktur, kesehatan, sektor lain yang dibutuhkan masyarakat yang ada di ujung timur Provinsi NTB ini.

“Dalam aspek keagamaan, pasangan Ahyar Mori, merencanakan akan membangun Islamic Center atau Pusat Kegiatan Ummat Islam di Kabupaten Bima. Dan untuk Rumah Sakit Provinsi yang menjadi Rumah Sakit Rujukan masyarakat yang ada di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, rencananya akan kita bangun di Kota Bima. Untuk mewujudkan rencana itu semua, maka pasangan Ahyar Mori meminta dukungan dari masyarakat Bima dan Dompu agar bulat mendukung dan mencoblos pasangan Ahyar Mori pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ujar Mori Hanafi dihadapan masyarakat Kecamatan Sape, Selasa 01 Mei 2018. (*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.