Header Ads

LUTFI-FERI Agendakan Blusukan dan Bukber di Setiap Kelurahan, Sore Ini di Radom Barat

LUTFI-FERI

Kota Bima, Garda Asakota.-

Ramadhan tahun ini berada pada tahun politik dimana para Calon Kepala Daerah sedang intens menghadapi Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Meski demikian, tidak ada larangan bagi para calon Kada untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat sepanjang tetap mengedepankan etika maupun rambu-rambu yang sudah digariskan oleh KPUD. 

Hal itulah yang mendasari Pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), mengagendakan serangkaian kegiatan blusukan, buka puasa bersama, taraweh bersama, dan sekaligus bersilaturahim di setiap Kelurahan se-Kota Bima. 

"Ya, InsyaAllah selama Ramadhan ini kami telah mengagendakan kegiatan blusukan dan Safari Ramadhan keliling untuk Paslon LUTFI-FERI di setiap Kelurahan," ungkap Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI, Syamsuddin, S. Sos, kepada wartawan, Minggu (20/5).

Menurut rencana, untuk zona ketujuh ini LUTFI-FERI akan menyisir sejumlah Kelurahan seperti di Kelurahan Rabadompu Barat yang sudah dijadwalkan sekitar pukul 17.00-19.00 wita untuk kegiatan blusukan dan bukber bersama masyarakat Rabadompu Barat. Sementara mulai pukul 19.30-21.30 wita Shalat Taraweh bersama di Kelurahan Kumbe dan Kelurahan Mande III. Kemudian, kata dia, untuk jadwal hari Senin 21 Mei yakni blusukan dan bukber bersama masyarakat di Kelurahan Lewirato mulai pukul 17.00-19.00 wita, serta shalat taraweh di Kelurahan Lelamase dan Kodo. 

"Hari berikutnya, Selasa tangal 22 Mei blusukan dan Bukber di Kelurahan Kendo, kemudian shalat taraweh di Kelurahan Rontu dan Dara," paparnya. 

Jadwal selanjutnya adalah blusukan dan buka puasa bersama di Kelurahan Sarae, pada hari Rabu 23 Mei. Sedangkan untuk shalat tarawehnya direncanakan LUTFI-FERI akan hadir di Kelurahan Nae dan di Kelurahan Rite. "Rangkaian blusukan dan bukber bersama ini akan dilaksanakan di setiap Kelurahan dan  akan dilakukan secara bergantian di berbagai wilayah Kelurahan. Begitupun dengan shalat taraweh akan dilakukan keliling hingga bulan yang penuh berkah ini berakhir," imbuh Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.