Header Ads

DMN Ajak Masyarakat Dukung Program Gerakan Pesantren Sehari

Wakil Bupati Bima, DMN.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN) mengajak seluruh elemen warga masyarakat agar terus menggelorakan dan mendukung program Gerakan Pesantren Sehari (GPS) yang sudah dicanangkan oleh pemerintah daerah. Hal itu disampaikannya pada saat melaksanakan sholat Isya dan Taraweh di masjid Ar- Rahman kecamatan Lambu, Rabu malam (23/5)

Menurutnya, program ini merupakan salah satu program yang sangat fenomenal dalam rangka mengajak para orang tua agar anak-anak mereka diikut sertakan kedalam program GPS ini. "Karena melalui program ini diharapkan kedepan generasi muda kita akan memahami isi kandungan Al-Qur’an yang merupakan pedoman hidup kita semua selaku umat muslim," ucapnya seperti dilansir Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Hj. Sitha Arna, S. Sos.  Melalui program ini juga, sambung DMN  dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bima yaitu Bima Ramah di  bidang keagamaan. Oleh karena itu, kata dia,  selaku orang tua dan masyarakat agar dapat mendukung program ini demi tercapainya ahlak yang mulia.

Disamping itu, DMN mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Bima agar berbondong-bondong menuju masjid dan mushola dalam rangka melaksanakan kewajiban keagamaan di bulan suci Ramadhan ini. "Mari kita semua dapat mengamalkan dan melaksanakan aktivitas keagamaan di bulan suci ini dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT," ajaknya seraya berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan yang dihelat Pemkab Bima ini  dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita sesama muslim. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.