-->

Notification

×

Iklan

Digelar, Mori Hanafi Tenis Meja Cup se- Kabupaten Bima dan Dompu

Sunday, May 6, 2018 | Sunday, May 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-06T23:54:30Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Mori Hanafi, Calon Wakil Gubernur NTB Nomor urut 2, hari Minggu (6/5) meresmikan pembukaan Mori Hanafi Tenis Meja Cup di Bolo Kabupaten Bima. Acara ini diakui Mori dilaksanakan bertujuan agar menjadi wadah para calon atlit tenis meja yang berada di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Dengan begitu bakat-bakat yang dimiliki oleh calon atlit dapat terlihat. "Hari ini saya sangat merasa bangga berada di tengah-tengah 120 atlit tenis meja yang sangat berbakat ini. Kalau melihat teknik dan kemampuan pemain tenis meja yang berada disini, bukan tidak mungkin salah satu atlit dari sini, akan mewakili Indonesia dalam bertanding dikancah Internasional”, begitu disampaikan oleh politisi Gerindra ini.


Selain itu, sudah kerap diucapkan bahwa salah satu janji kerja Paslon Ahyar-Mori adalah akan membangun GOR bertaraf Nasional di Bima. Hal ini bertujuan agar dapat memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh atlit-atlit yang berada di Pulau Sumbawa. "Kami Ahyar-Mori sudah berkomitmen penuh, berjanji akan membangun GOR berstandar Nasional di Bima, hal ini bertujuan agar bisa meningkatkan kemampuan atlit, agar bisa mengharumkan nama daerah kita di mata Nasional bahkan Internasional”, ucap Mori Hanafi. Pada kesempatan ini Mori Hanafi pun berkesempatan memperlihatkan kemampuannya bermain tenis meja dengan salah satu mantan pelatnas kategori anak, yaitu Muhlis salah satu anak kelahiran Sila.

Sementara itu, Ketua Panitia Mori Hanafi Tenis Meja Cup, Taufiqurrahman menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Mori Hanafi kepada atlit-atlit, sehingga mereka semua dapat menyalurkan keahlian mereka. "Pertandingan Mori Hanafi Tenis Meja Cup yang mempererat persaudaraan dari Bang Mori ini harus kita sambut dengan baik, karena dengan begini merupakan bentuk perhatian Beliau kepada para atlit yang sudah seharusnya kita apresiasi”, demikian tutup Taufiqurrahman. (*)
×
Berita Terbaru Update