Header Ads

Dekati Srikandi, Umi Elly dan Ibu Jumriah Gencar Sosialisasi Paslon LUTFI-FERI



Kota Bima, Garda Asakota.-

Dukungan segenap elemen warga masyarakat Kota Bima kepada pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), terus mengalir. Dukungan yang kian massif itu juga diperoleh kandidat nomor urut 2 ini merata di hampir seluruh wilayah Kelurahan di Kota Bima. Besarnya arus dukungan kepada Paslon usungan 9 Parpol Koalisi (Golkar, PAN, GERINDRA, PPP, NASDEM, PKPI, PBB, HANURA dan PKB) ini bisa dilihat dari setiap agenda blusukan dan kunjungan silaturahim LUTFI-FERI baik sebelum bulan Ramadhan maupun selama dalam bulan Ramadhan ini. "Besarnya arus dukungan ini menandakan bahwa warga masyarakat Kota Bima kompak menginginkan adanya sebuah Perubahan di Kota Bima," ungkap Politisi PKPI Kota Bima, Nazamuddin, S.Sos, kepada wartawan, Sabtu (26/5).





Diakuinya, selain karena ketokohan dan figuritas pasangan LUTFI-FERI yang dianggap pantas dan layak memimpin Kota Bima 5 tahun kedepan, besarnya arus dukungan ini juga tidak terlepas dari peran tim yang solid dan kekompakkan kedua isteri calon, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah yang mampu menunjukkan sisi humanisnya di tengah masyarakat. "Jadi, selain figuritas pasangan calon yang pantas dan layak, peran tim dan juga peran kedua isteri calon dalam mensosialisasikan LUTFI-FERI memberikan arus dukungan yang cukup besar.  Kita bisa lihat bagaimana LUTFI-FERI mengutus istrinya masing-masing Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam mensosilisasikan figur dan program unggulan LUTFI-FERI. Dan ini menjadi salah satu kunci kemenangan LUTFI-FERI," ucapnya optimis.

Seperti dihimpun wartawan, selain pada sosok LUTFI-FERI, perhatian publik juga tertarik pada Umi Elly dan Ibu Jumriah, sang istri tercinta yang tidak kenal lelah mendampingi derap langkah suami tercinta. Bahkan keduanya bukan hanya sekedar mendampingi, namun dengan segala ikhtiar juga ikut berperan mendekati  elemen masyarakat terutama kalangan Srikandi Kota Bima. Seperti yang terjadi selama bulan Puasa ini, Umi Elly dan Ibu Jumriah, intens menemui keluarga besar dan para pendukung LUTFI-FERI di beberapa Kelurahan. Selain untuk mensosialisasikan pasangan LUTFI-FERI yang juga kontestan Pilkada KOTA BIMA 2018, Umi Elly dan Ibu Jumriah juga mengajak para pendukung LUTFI FERI agar menyempatkan diri untuk meramaikan kampanye akbar LUTFI-FERI tanggal 19 Juni mendatang. "Selain itu saya juga mengingatkan kita semua agar pada saat hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya untuk mencoblos dan memenangkan pasangan nomor urut 2, LUTFI FERI," ucap Umi Elly saat hadir di Kelurahan Ntobo, Jumat malam (25/5). (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.