Header Ads

Bupati Bima Awali Safari Ramadhan di Kecamatan Sanggar



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati dan Wakil Bupati Bima  didampingi sejumlah pejabat Pemkab Bima akan melakukan kegiatan Safari Ramadhan di masjid maupun mushollah yang berada di wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bima.  Kegiatan Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Bima ini diawali di masjid Nurul Yaqin desa Taloko Kecamatan Sanggar pada hari Jumat malam (17/5). Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, melalui Kabag Humas dan Protokol Setda, Hj. Sita Arna, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin setiap Ramadhan tiba.


Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan untuk sarana dan prasarana masjid /mushola yang berada di wilayah Kecamatan Sanggar yang diterima secara simbolis oleh camat Sanggar serta penyerahan Al-Quran yang diterima oleh Lebe Nae kecamatan Sanggar. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Dihadapan jamaah masjid Nurul Mubin Taloko, Bupati berpesan agar selama memasuki bulan suci Ramadhan ini, umat Islam di Kabupaten Bima dapat terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. "Selain itu saya juga berharap kita semua dapat terus menjalin ukhuwah islamiyah diantara kita selaku umat di muka bumi ini," imbuhnya.

Bupati juga menyinggung hajatan Pilkadles serentak yang akan digelar tahun 2018 ini. Menurutnya, ada sekitar kita akan dihadapkan pada Pemilihan 53 (lima puluh tiga) kepala desa dan pada tanggal 27 Juni 2018 juga akan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. "Untuk itu dengan adanya agenda besar ini saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan kedua agenda tersebut dengan memberikan suara/hak pilih di TPS-TPS yang telah disediakan dalam rangka menentukan pemimpin dalam memimpin wilayah NTB bahkan pemimpin desa masing-masing," harap Bupati. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.