Header Ads

Buka Puasa Bersama Cawagub NTB Mori Hanafi Dijubeli Ribuan Warga


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ribuan orang menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Calon Wakil Gubernur NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, Sabtu sore (19/5/2018) di Kediaman Mori Hanafi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Samping Rumah Yasin Harapan Jl. Soekarno Hatta. Selain hadir sejumlah kolega Mori dari berbagai kalangan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para anggota dewan, pimpinan Parpol, relawan dan srikandi, juga dihadiri ribuan pendukung AHYAR-MORI.

Cawagub NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm




Acara buka puasa bersama yang diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Qoriah St Rahmawati ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar relawan, pendukung AHYAR-MORI dan elemen masyarakat Bima supaya lebih kompak serta tetap dalam kebersamaaan memperjuangkan dan tentunya memenangkan AHYAR-MORI di Pilgub NTB 2018. "Terima kasih tak terhingga saya sampaikan atas kehadiran para hadirin di acara buka puasa bersama dan silaturahim ini," ucap Cawagub yang berpasangan dengan Cagub NTB, TGH. Ahyar Abduh ini.

Dihadapan relawan dan tamu undangan yang hadir, putra dari mantan Sekjend Kementerian Agama RI, Alm H. Marwan Saridjo ini, sekilas  memperkenalkan dirinya yang merupakan satu-satunya putra asli Bima yang berkompetisi di Pilgub NTB. "Mada (saya, red) satu-satunya putra asli Bima yang berkompetisi di Pilgub NTB berpasangan dengan putra asli Lombok, bapak TGH Ahyar Abduh, Walikota Mataram saat ini," tuturnya.

Ia meyakinkan bahwa, akan banyak keuntungan yang bisa didapat jika masyarakat Bima dan Dompu memperjuangkan dan mengangkat putra asli sendiri menjadi Pemimpin di NTB. Salah satu yang dilakukan adalah jika terpilih nantinya akan konsen dan berkomitmen mengucurkan anggaran pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Bima. "InsyaAllah tahun pertama,  AHYAR-MORI akan kucurkan dana sebesar Rp25 Milyar karena kami berkomitmen Masjid Raya Al-Muwahiddin Harus menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kota Bima," tegasnya disambut hangat ribuan tamu undangan yang hadir.

Sebagai mantan Pimpinan DPRR NTB, MORI mengaku prihatin melihat kondisi pembangunan infrastruktur di Bima saat ini yang serba terbatas terutama yang berhubungan dengan ketersediaan pelayanan publik. Untuk itu, selain konsen pada kucuran dana pembangunan untuk masjid Al-Muwahiddin Bima pihaknya juga konsen pada program pembangunan Rumah Sakit Provinsi yang representatif di Bima. "Selama ini jika warga sakit biasanya dirujuk ke luar daerah. Makanya, untuk meringankan beratnya beban pelayanan kesehatan, InsyaAllah kami akan hadirkan RS Rujukan di Bima. Sedangkan di Kabupaten Bima kami akan bangun gedung Islamic Centre dan GOR di Kabupaten Dompu," janjinya.

Selain itu, MORI HANAFI juga merasa prihatin terhadap maraknya peredaran Narkoba di Bima. Jika nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023, AHYAR-MORI akan memastikan Bima dan Dompu BEBAS NARKOBA. "Menggandeng aparat Kepolisian, InsyaAllah peredaran Narkoba akan kita pangkas sampai ke akar akarnya,"  tandasnya kembali disambut riuh tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, sejumlah Relawan AHYAR-MORI meyatakan sangat optimis bahwa pasangan AHYAR-MORI dapat memenangkan kontestasi Pilgub NTB 2018 mendatang. Mereka selalu berkeliling menemui masyarakat guna mensosialisasikan Paslon Nomor urut 2 ini. "Dan Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik, mereka memiliki kepercayaan dan harapan yang tinggi agar bapak AHYAR-MORI dapat memimpin pembangunan di Provinsi NTB, oleh karenanya kami sangat optimis,” papar Tim Relawan AHYAR-MORI, Abdul Muis, di sela-sela acara bukber berlangsung. Ia mengaku acara bukber ini selain ajang silaturahim, juga sebagai ajang konsolidasi keluarga besar relawan, srikandi dan pendukung AHYAR-MORI. Pantauan langsung wartawan, selain penyambutan oleh Cawagub MORI, acara bukber dan silaturahim juga diisi dengan tauziah singkat yang dihantarkan oleh Ustadz Drs. H. Nurdin Abdullah dan ditutup dengan doa oleh Ustadz Drs. H. Adnan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.