Header Ads

Ahyar-Mori Janji Bangun GOR Berstandar Nasional di Dompu




Dompu, Garda Asakota.-

Minimnya fasilitas olahraga di wilayah Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima yang menunjang peningkatan prestasi olahraga masyarakat di tiga wilayah adminstratif itu menjadi salah satu point penting yang menjadi fokus perhatian Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB bernomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi saat menggelar acara buka puasa bersama dengan ribuan relawan tim pemenangan Ahyar-Mori di Aula Gedung Sama Kai Kabupaten Dompu pada Ahad 20 Mei 2018.

“Padahal kita ketahui bersama masyarakat Bima dan Dompu memiliki sejumlah atlet berprestasi dalam kancah olahraga Nasional maupun Internasional. Namun potensi masyarakat Bima dan Dompu yang sangat tinggi dalam bidang olahraga itu tidak dibarengi dengan penyediaan fasilitas Olahraga yang memadai. Oleh karenanya jika pasangan Ahyar Mori terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Pasangan Ahyar Mori akan membangun fasilitas GOR berstandar Nasional di Kabupaten Dompu untuk menunjang peningkatan prestasi olahraga,” ujar Cawagub NTB, H Mori Hanafi, saat menyampaikan sambutannya di acara buka puasa bersama dan silaturrahmi dengan ribuan relawan pasangan AMAN.









Disamping perhatiannya terhadap aspek peningkatan infrastruktur keolahragaan, Pasangan AMAN juga menurut Mori memiliki perhatian yang tinggi dalam aspek peningkatan infrastruktur kesehatan seperti membangun RSUP Rujukan bagi masyarakat Bima dan Dompu yang nantinya menurutnya direncanakan akan dibangun di Kota Bima. 

“Selain itu dalam aspek keagamaan, pasangan AMAN memiliki rencana akan membangun Islamic Center di Kabupaten Bima sebagai pusat kegiatan Islam dan kajian-kajian keagamaan. Dalam aspek pertanian, Pasangan AMAN juga berencana akan membangun jaringan irigasi yang berfungsi meningkatkan produksi pertanian masyarakat dimana biasanya masyarakat mendapatkan produksi pertanian sebanyak sekali dalam setahun akan meningkat menjadi 3 kali setahun. Hal itu semua bisa terwujud jika masyarakat Bima dan Dompu memilih pasangan Ahyar-Mori menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dalam Pilkada 27 Juni mendatang,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini.

Acara buka puasa bersama pasangan Ahyar-Mori ini digelar secara beruntun mulai dari Kabupaten Bima pada Sabtu 19 Mei 2018 dan kemudian dilanjutkan di Kabupaten Dompu pada Ahad 20 Mei 2018 ini. Saat menghadiri acara buka puasa bersama ini, Mori Hanafi yang hadir bersama dengan istri tercinta disambut bak seorang ‘Pangeran’ dengan diiringi tetabuhan hadrah dan sejumlah pasukan berkuda lengkap dengan berbagai atraksi budaya Bima-Dompu. Tidak lupa teriakan hidup Ahyar-Mori, Paslon Nomor Urut 2, yang berasal dari para relawan dan simpatisan paket yang membawa jargon NTB untuk Semua ini turut menggema sepanjang perjalanan Mori Hanafi menuju aula Gedung Sama Kai Dompu. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.