Header Ads

Warga Sarae Siapkan 2 Ribu Obor untuk Menyambut Kedatangan LUTFI-FERI Besok Malam

Ibu-ibu Srikandi Kelurahan Sarae foto bareng LUTFI-FERI usai rapat tim di Kebun Ule malam ini.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Berdasarkan jadwal tim koalisi pemenangan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut-2, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri) akan menggelar silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat, Sabtu malam (7/4). Hal Itu terungkap dalam Rapat Konsolidasi dan Persiapan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Sarae di salah satu kebun di Pantai Ule, Jumat malam ini (6/4/2018).

     





Dikatakan Abdul Haris, SE, selaku Koordinator Relawan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Sarae, selain ajang silaturahim rapat juga sekaligus wahana konsolidasi persiapan blusukan dan silaturahim Paslon nomor urut 2 Lutfi-Feri besok malam. "InsyaAllah disepakati acara silaturahimnya digelar malam hari dengan penyambutan sekitar 2 ribu obor, namun sebelumnya akan diawali dengan blusukan Paslon Lutfi-Feri pada pagi harinya," ungkap Haris didampingi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Lutfi-Feri.

Pantauan langsung wartawan, selain diundang Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut-2, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, rapat persiapan dan konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Penasehat Tim Lutfi-Feri, Drs. H. Nazamuddin, MM, ratusan Tim dan Relawan yang juga terdapat didalamnya 13 orang Ketua Rt dan 2 orang Ketua Rw. Pada kesempatan itu, mantan anggota DPR RI ini terlihat menyemangati tim untuk menuju sebuah perubahan di Kota Bima. Iapun memuji begitu tingginya animo masyarakat Kota Bima dalam menyambut hadirnya dua sosok sederhana, Lutfi-Feri sebagai Calon Pemimpin Kota Bima 2018-2023, termasuk warga masyarakat Kelurahan Sarae. "Seperti malam ini, hanya dengan informasi terbatas hampir semua tim dan relawan Kelurahan Sarae menghadiri rapat. Ini bukti begitu tingginya animo dan keikhlasan masyarakat Kelurahan Sarae menyiapkan penyambutan Lutfi-Feri. Warga masyarakat Sarae begitu kompak dan solid mendukung dan memenangkan Paslon Lutfi-Feri," ucapnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.