Header Ads

Targetkan 50 ribu Massa, Kampanye Ahyar-Mori di Bima Bakal Dihadiri Prabowo Subianto

Calon Gubernur dan Calon Wagub NTB, AHYAR-MORI, Senin (16/4), saat memimpin rapat persiapan Kampanye Akbar di Bima yang direncanakan akan digelar tanggal 28 April mendatang.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Nomor Urut-2, TGH. Ahyar Abduh-Mori Hanafi (AMAN) saat ini berada di Kota Bima, Senin (16/4/2018). Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Lapangan Pacuan Kuda Panda Kecamatan Pelibelo Kabupaten Bima, untuk meninjau secara langsung kesiapan Kampanye Akbar pasangan Ahyar-Mori yang direncanakan tanggal 28 April mendatang. "Selain datang bersilaturahim dengan para Tim dan Relawan Ahyar-Mori Kabupaten dan Kota Bima, kami juga untuk melihat sejauh mana persiapan Kampanye Akbar yang direncanakan tanggal  28 April nantinya," ungkap Calon Wagub NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, saat menggelar silaturahim dengan para Tim dan Relawan Ahyar-Mori di kediamannya Kelurahan Paruga Kota Bima.

Jika tidak ada aral melintang, kata dia, kampanye Paslon yang diusung enam Parpol Gerindra, PAN, PPP, PDIP, PKPI, HANURA, dan didukung dua Parpol Pendukung lainnya yakni Perindo dan Idaman, bakal dihadiri sejumlah Ketua Umum Parpol Pengusung seperti Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). "InsyaAllah pak Prabowo, pak Zulkifli Hasan dan para Ketua Umum Parpol lainnya akan hadiri Kampanye Akbar di Bima yang direncanakan akan dihadiri 50 ribu massa. Moga saja tidak ada halangan karena sedang kita konfirmasi," ucapnya disambut pekikan takbir dari ratusan Tim dan Relawan yang hadir.

 

Pantauan langsung wartawan, silaturahim ini selain dihadiri ratusan Tim dan Relawan, juga dihadiri Ketua Partai Gerindra NTB,  Drs. H. Ridwan Hidayat dan juga sekaligus Ketua Koalisi Parpol Pemenangan Ahyar-Mori. Hadir juga, para Ketua Parpol Pengusung Ahyar-Mori tingkat Kota dan Kabupaten Bima-Dompu, seperti H. Syamsuddin, S. Sos, Hj. Nurhayati H. Mahfud, M. Aminurlah, SE, Ahmad Dahlan, S. Sos, Nurdin Amin, SH, dan juga sejumlah anggota DPRD Kabupaten dan Kota Bima seperti Dedy Mawardi, Khalid bin Walid, Ruslan, S. Pd, Yasin, S. Pdi, Drs. Ishaka, Syahbuddin, dan Sulaiman MT, SH, serta para tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Dihadapan Cagub NTB, Mori Hanafi sempat melaporkan bahwa masyarakat di Bima dan Dompu, termasuk di Sumbawa, menyambut antusias dan sangat baik Pilkada NTB. "Alhamdulillah penyambutan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima serta masyarakat Dompu dalam progress yang sangat baik. Karena hanya Paslon Ahyar-Mori saat ini yang intens dan sistematis melaksanakan sosialisasi dan kampanye di pulau Sumbawa baik di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu," ucapnya seraya menggambarkan besarnya prosentasi arah dukungan saat ini. "InsyaAllah di tiga daerah itu berkat dukungan masyarakat yang masif, berkat kerja keras para pimpinan Parpol, Tim dan Relawan, kita targetkan akan meraih 70 porsen kemenangan. Dan InsyaAllah kedepan kami akan bergerak ke Sumbawa dan Sumbawa Barat," imbuhnya.

Di sisi lain, TGH. Ahyar Abduh, Calon Gubernur NTB, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Bima, Dompu dan Sumbawa, yang begitu antusias menyambut dan mendukung pencalonan Ahyar-Mori. Begitupun kepada para Tim dan Relawan Ahyar-Mori. "Saya kira, target 70 porsen perolehan suara di Bima dan Dompu sangat realistis karena memang Mori adalah keturunan Bima asli, tentu sosok beliau sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Bima dan Dompu," ucapnya.

Pria yang sukses memimpin Kota Mataram dua periode ini mengaku melihat ada semangat yang luar biasa dari komponen masyarakat Bima, Dompu dan Sumbawa untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ahyar-Mori. Untuk itu, dia berharap kondisi ini agar terus diperkuat dan tetap bergandengan tangan untuk terus  bergerak berjuang meraih kemenangan di Pilkada NTB tanggal 27 Juni mendatang. (GA. 212*)







No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.