Header Ads

Sukses Dengan Lagu Tambotu, Nanti Malam Paslon Lutfer Akan Luncurkan Lagu Ngoapu Dou di Kelurahan Tanjung


Salah satu moment blusukan Paslon Lutfi Feri

Kota Bima, Garda Asakota.-

Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini melahirkan munculnya kreativitas yang tinggi dari para seniman-seniman musik di daerah. Berbagai macam jenis musik yang diciptakan khusus untuk membangkitkan semangat juang para konstituen satu Pasangan Calon diciptakan baik itu beraliran Pop, reggae, dangdut dan rock dangdut. Salah satu contohnya adalah lagu berjudul Tambotu ciptaan Ketua PKB Kota Bima, Anshar MS SE., dan digarap bersama kedua anaknya yang juga mengalir kuat darah seni sosok ayahnya yakni musiknya di aransement oleh Al’Adin Al Ayubi yang akrab disapa Abeng dan vokal nya yakni Amir Isnaini Al Ayubi atau akrab disapa Emon. Keduanya adalah mahasiswa di Perguruan Tinggi Kota Bima dan bersama-sama membentuk Band dengan nama Bandnya adalah Bangkit Band.


Amir Isnaini Al Ayubi atau akrab disapa Emon

Al’Adin Al Ayubi yang akrab disapa Abeng

Lagu Tambotu ini, dinilai mampu menarik perhatian publik saat Paslon Lutfi-Feri Nomor Urut 02 melakukan gelaran kampanye dan selalu menjadi tema postingan FB, Tambotu, bagi para facebookers yang mengupload kegiatan paslon ini. Bahkan di situs Youtube lagu Tambotu ini ditonton oleh ribuan youtubers.

Setelah sukses menggarap lagu Tambotu dan menjadi booming saat sekarang ini. Anshar MS atau yang akrab disapa Aba Ego ini bersama Bangkit Band dan paslon Lutfi Feri pun rencananya akan merilis lagi lagu kedua yang berjudul NGOAPU DOU saat gelaran kampanye paslon Lutfer di Kelurahan Tanjung pada Kamis malam 26 April 2018.

Lagu yang berjudul Ngoapu Dou ini diperkirakan akan lebih banyak lagi menarik minat para pendukung Paslon Lutfer karena lagu ini dikemas dengan gaya musik dangdut yang menarik pendengarnya untuk bergoyang.

“Materi lagu ini berisikan ajakan dan sebagian besar visi misi Paslon Lutfer seperti program penyediaan lapangan kerja 10 ribu orang, Kota Bima yang agamais, program dalam aspek kesehatan, peningkatan kesejahteraan RT dan RW, dan lain-lainnya,” kata Aba Ego kepada wartawan media ini, Kamis 26 April 2018.

Lagu Ngoapu Dou ini, kata Aba Ego, digarapnya hampir satu bulan lebih sebagai salah satu kontribusi diri dan keluarganya untuk memenangkan paslon Lutfer. “Bagi masyarakat yang tertarik dengan lagu baru kami ini, ayook merapat ke Kelurahan Tanjung nanti malam,” pungkasnya. (GA. 211*).


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.