Header Ads

Sukses Bangun NTB, Mori Hanafi Dukung TGB Maju Sebagai Cawapres


Mori Hanafi SE M Comm

Mataram, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi SE M Comm., memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap munculnya aspirasi masyarakat NTB untuk mendorong putra terbaik NTB, DR TGH M Zainul Majdi, untuk maju sebagai kandidat Calon Wakil Presiden RI. “Alasan pertama dukungan itu karena TGB kita anggap Gubernur Dua (2) Periode yang sukses dalam membangun NTB dan sudah masuk dalam kategori tokoh Nasional,” terang pria yang berpasangan dengan Calon Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh, Walikota Mataram Dua (2) Periode ini kepada wartawan, Selasa 24 April 2018.

Menurutnya dalam tradisi pemaketan Capres dan Cawapres biasanya pilihan idologisnya yang selalu dikedepankan adalah dari latar belakang Nasionalis dan tokoh Agama. “TGB ini merepresentasikan tokoh Agama sehingga sangat rasional untuk menjadi salah satu pilihan bagi tokoh nasional untuk memilih TGB menjadi Cawapres,” urai Mori.

Begitu pun menurutnya dari aspek kemampuan personal TGB, kata anggota DPRD NTB Dua (2) Periode ini, TGB memiliki kemampuan diatas rata-rata dari kandidat Cawapres lainnya. “Begitupun dari aspek pengetahun keilmuan, TGB juga memiliki pengetahuan keilmuan diatas rata-rata kandidat Cawapres lainnya,” puji Mori.

Salah satu keberhasilan TGB dalam memimpin NTB, menurut Mori, TGB mampu membawa Provinsi ini go public sehingga NTB sekarang ini lebih banyak dikenal secara Nasional dan Internasional. “NTB sebagai salah satu daerah kecil yang religius ini dibawah kepemimpinan TGB bisa go public ke tingkat Nasional dan Internasional semisal dengan pengenalan konsep wisata halal yang selama ini terus digaungkan oleh TGB. Disamping itu juga dikarenakan Gubernur TGB ini adalah seorang Hafiz Qur’an dan seorang Doktor Ilmu Tafsir, Ahli Agama, lulusan Kairo Mesir sehingga mengundang perhatian banyak kalangan untuk membicarakan TGB,” terangnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.