Header Ads

Sambil Membawa 1. 500 Obor, Ribuan Warga Ntobo Kawal Kedatangan LUTFI-FERI



Kota Bima, Garda Asakota.-

        Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI) mendapat penyambutan yang sangat luar biasa dari ribuan warga masyarakat Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba, Selasa malam (24/4). LUTFI-FERI hadir di tengah ribuan warga Ntobo dalam rangka silaturahim sekaligus sosialisasi visi dan misi Paslon Nomor Urut 2 yang diusung sembilan Parpol tersebut. Antusiasme warga Ntobo mengikuti dan menyambut kedatangan LUTFI-FERI ini amat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan membeludaknya warga di jalan raya dan saat penyambutan di arena kegiatan.



         Bukan hanya di jalan, antusiasme dan kegembiraan warga menyambut LUTFI-FERI juga terlihat di sepanjang jalan dan gang-gang yang dilewati Paslon yang diusung GOLKAR, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA dan NASDEM ini. Hampir di sepanjang jalan yang dilewati berjejer warga masyarakat baik kalangan ibu-ibu, bapak-bapak maupun generasi muda sambil memegang obor di tangan masing-masing. Pekikan yel yel Salam Perubahan, Salam 2 Jari dan Menangkan LUTFI-FERI terdengar riuh di saat keduanya berjalan dan menyalami warga masyarakat. Suasana kian semarak dan heboh ketika ribuan warga Ntobo lainnya kompak menyanyikan lagu Salam 2 Jari begitu LUTFI-FERI tiba di arena silaturahim.
"Alhamdulillah malam ini kita semua kedatangan dua sosok terbaik Kota Bima, LUTFI-FERI, untuk bersilaturahim dengan keluarga besar Ntobo. InsyaAllah dua sosok terbaik ini akan memimpin Kota Bima selama lima tahun kedepan," ungkap Muhammad H. Abakar, fungsionaris PPP Kota  Bima saat memimpin penyambutan bersama ribuan warga.

   
         Mengawali pertemuan silaturahim itu, pria yang kerap disapa Memed ini kembali membakar semangat ribuan massa dengan Yel Yel Salam Perubahan dan Salam 2  Jari, sembari memperkenalkan LUTFI-FERI yang saa itu hadir didampingi isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah. "Rugi kita tidak memilih Pasangan LUTFI-FERI karena memang kedua sosok ini lebih dekat dengan keluarga besar kita di Ntobo," ucap Memed disambut riuh pekikan Salam 2 Jari. 

        Berdasarkan pantauan langsung wartawan, senyum sumringah jelas terlihat dari dua sosok LUTFI-FERI, apalagi di tengah ribuan warga tersebut banyak tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang hadir termasuk dua Politisi asli Ntobo yang duduk di kursi dewan saat ini seperti, H. Syafriansyar, S. Sos, anggota DPRD Provinsi NTB, Syahbuddin, anggota DPRD Kota Bima, dan sejumlah tokoh Ntobo lainnya seperti Abdullah Musa, S.Pdi dan Ustadz Amiruddin H. Abdul Gani, yang saat itu terlihat tampil memimpin doa kemenangan untuk LUTFI-FERI.

          Syahbuddin politisi Partai Gerindra yang juga putra asli Ntobo, menegaskan bahwa tingginya antusisme masyarakat Ntobo, menandakan bahwa mereka menginginkan perubahan di Kota Bima. "Meski sebelumnya ada yang klaim Paslon lain 99 porsen menang di Ntobo, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan antusiasme keluarga besar Ntobo meraih kemenangan LUTFI-FERI. Kita tidak perlu target tinggi-tinggi seperti Paslon lain, cukup 1 porsen saja untuk meraih kemenangan mutlak di Kelurahan Ntobo," tegasnya.

         Dihadapan LUTFI-FERI, Syahbuddin sempat menggambarkan kondisi sosial warga Ntobo yang hampir semuanya bermata pencaharian sebagai pertani dan berwiraswasta. "Untuk itu, jika LUTFI-FERI  terpilih nantinya kami berharap bisa menjawab kebutuhan para petani yang saat ini masih mengandalkan peralatan tradisional. Sedangkan untuk ibu-ibu diberikan bantuan modal maupun peralatan untuk menunjang usaha mereka seperti bakulan dan pertenunan. Tolong LUTFI-FERI perhatikan nasib mereka," pesannya disambut riuh tepukan massa.

           Di tempat yang sama, H. Syafriansyar, S. Sos, anggota DPRD NTB dan juga Ketua PPP Kota Bima menyampaikan rasa bangga dan harunya atas penyambutan keluarga besar Ntobo yang begitu luar biasa dan penuh antusias terhadap Paslon LUTFI-FERI. "Alhamdulillah saya melihat ada kebersamaan kita semua, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan segenap komponen masyarakat Ntobo lainnya Moga kebersamaan ini tetap terjaga sampai pada tanggal 27 Juni  nanti, untuk mencoblos dan memenangkan Paslon LUTFI-FERI," ucap pria yang juga dipercayakan sebagai Ketua Pemenangan Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI ini.

          Sementara itu, LUTFI-FERI dihadapan ribuan warga Kelurahan Ntobo mengkhaturkan terima kasih tak terhingga karena berkenan hadir di acara silaturahim dan sosialisasi Paslon LUTFI-FERI. Keduanya saat itu meyakinkan warga masyarakat bahwa segala program yang ditawarkan adalah program riil dan menyentuh langsung hajat hidup masyarakat Kota Bima. "Ada yang bilang program kerja kami berdua bohong, itu tidak benar. InsyaAllah kami konsisten dan berkomitmen untuk masyarakat, tidak ada yang berani menulis agka-angka seperti kami, ada program 10 ribu tenaga kerja, bantuan modal usaha, gaji Rt Rw Rp500 ribu per bulan dan ambulance gratis di setiap Kelurahan. Jadi semua programnya masuk akal, di daerah lain saja program semacam ini sudah dilaksanakan. Ternasuk pemberian kartu BPJS Gratis bagi warga miskin yang belum memilikinya," paparnya seraya berharap Ntobo menjadi lumbung suara bagi LUTFI-FERI sekaligus mengeliminir klaim Paslon lain yang menargetkan perolehan 99 suara. "Oleh karena itu, jangan pernah surut, mari kita berkomitmen menuju perubahan dan memenangkan pasangan LUTFI-FERI nomor urut 2," ajak Feri Sofiyan, SH, penuh semangat (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.