Header Ads

PBB Konsolidasi Ratusan Kader Untuk Pemenangan Ahyar Mori



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bima pada hari Kamis 05 April 2018 kemarin mengumpulkan ratusan kadernya di Kantor DPC Kabupaten Bima guna melakukan konsolidasi menghadapi Pemilihan Gubernur 2018 guna memenangkan pasangan Ahyar-Mori dan agenda Pilpres 2019. Turut hadir dalam acara tersebut, Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi, serta Bendahara Umum DPP PBB, Aris Muhammad.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad SP, menyerukan ratusan kader PBB Kabupaten Bima untuk bisa memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub NTB, Ahyar Abduh dan Mori Hanafi, yang diusung oleh PBB dan 9 Parpol lainnya.

"Kenapa kita harus memilih Pasangan Ahyar Mori?, Karena mereka adalah pasangan yang serasi, pasangan dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Kami memilih Ahyar Mori untuk masyarakat Kab. Bima dan NTB. Bukalah pintu untuk menyebarkan informasi tentang Ahyar Mori keseluruh pelosok. Yakin dan percayalah apa yang kita lakukan akan dibalas secara langsung maupun tidak langsung oleh Allah SWT," seru Ahmad, saat menyampaikan orasi politiknya.



Dalam acara ini turut hadir Aris Muhammad, Bendahara Umum PBB yang sudah mendeklarasikan tekad nya untuk ikut bersama-sama berjalan beriringan demi memenangkan pasangan Ahyar Mori. 

Selain itu dalam acara internal Partai Bulan Bintang tersebut, Mori Hanafi berkesempatan menyampaikan pidato politiknya.

“Ahyar Mori memiliki kepentingan  dengan PBB karena apabila menang maka Ahyar Mori membutuhkan pikiran-pikiran segar dari PBB. Mengingat bahwa pertumbuhan ekonomi di NTB sangat baik, akan tetapi pemerataan ekonominya yang masih sangat kurang, sehingga sekaranglah saatnya kita bangun NTB ini sesuai jargon kita NTB untuk Semua," ajak Mori Hanafi. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.