Header Ads

LUTFI-FERI Disambut Meriah di Manggemaci, Warga: SALAM PERUBAHAN, TAROA TA KOMBI..?

Lutfi-Feri didampingi Drs. Taufik HAK, saat singgah di salah satu Posko Pemenangan Kelurahan Manggemaci, Rabu (25/4

Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI) menggelar kegiatan blusukan dan silaturahim secara langsung ke masyarakat dalam mengisi masa kampanye Pilkada Kota Bima. Blusukan, mungkin sudah tak asing lagi bagi LUTFI-FERI, bagi keduanya kegiatan tersebut sudah merupakan hal biasa sejak mengawali karier politiknya dan menjabat sebagai Anggota DPR RI dua periode bagi HM. Lutfi dan tiga periode anggota DPRD Kota Bima bagi Feri Sofiyan, SH.





     
Rabu kemarin (25/4), pasangan nomor urut 2 ini menyasar rumah-rumah warga Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima sejak sore hingga malam hari.  Saat tiba di lingkungan Bedi, Samporo, dan Manggemaci, LUTFI-FERI didampingi isteri tercinta masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, langsung disambut meriah oleh warga. Mayoritas warga didominasi oleh para ibu-ibu. Mereka berlomba-lomba untuk bersalaman sekaligus berfoto dengan calon yang mereka tunggu sejak bakdah Ashar tersebut.

Sambil tersenyum, LUTFI-FERI melayani permintaan warga. Suasana pun kian riuh, ketika keduanya diarak menyusuri gang-gang untuk menyalami warga masyarakat yang telah menunggu di rumah-rumah maupun sejumlah titik tempat berkumpulnya warga. LUTFI-FERI merasa terkesima disambut hangat warga yang begitu bersemangat dan penuh antusias menyambut kedatangan Paslon GOLKAR, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA, NASDEM, ditambah Parpol pendukung IDAMAN. Seperti biasa Yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari kian riuh di sepanjang perjalanan blusukan LUTFI-FERI. "Salam Perubahan, Taroa ta kombi..?, taroaaa poda," ujar warga disambut warga lainnya dengan ucapan yang sama. "TAROAAA," sahut warga yang kebanyakan ibu-ibu kompak. Kepada warga masyarakat Manggemaci yang disambanginya, LUTFI-FERI tidak lupa meminta doa restu dan dukungan untuk memenangkan pertarungan pada tanggal 27 Juni nantinya.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan, tak bisa dipungkiri, jika blusukan dan silaturahim, pasangan ini selalu mendapat sambutan hangat warga. Itu tercermin di sejumlah lokasi sosialisasi yang dikunjungi, selalu dibanjiri warga setempat. Mereka seolah ingin memberi penegasan, bahwa Pilkada Kota Bima kali ini adalah momentum tepat memberi kesempatan kepada LUTFI-FERI yang pengalamannya sudah teruji, merakyat dan sederhana. "Pilkada itu sifatnya amanah, memberi kepercayaan. InsyaAllah,  kalau kami memang diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Bima, kami siap menjalankan program-program yang prorakyat, dan itu bukan bohong, tetapi program riil yang siap dibackup oleh 18 angggota DPRD pendukung LUTFI-FERI,” kata Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, kepada wartawan.

LUTFI-FERI yang saat itu turut didampingi sejumlah Politisi seperti, Drs. H. Supratman AS, M.Si, H. Syafriansyar, S. Sos, Drs. Taufik HA Karim, Syarif Grand, Wahyuddin, S.Ag, dan sejumlah tokoh lainnya mengaku memiliki program-program yang menjadi prioritasnya jika Allah SWT mengijabah keduanya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. Diantaranya, program 10 ribu tenaga kerja, penuntasan pembangunan masjid raya Al-Muwahiddin Bima, bantuan modal usaha, gaji Rt Rw Rp500 ribu per bulan, menghadirkan RS rujukan yang representativ, dan ambulance gratis di setiap Kelurahan, termasuk pemberian kartu BPJS Gratis bagi warga miskin yang belum memilikinya.(GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.