Header Ads

LUTFI-FERI Disambut Ribuan Warga dan 2 Ribu Obor di Kelurahan Sarae





Kota Bima, Garda Asakota.-



Ribuan warga masyarakat Kelurahan Sarae mengikuti pawai obor saat menyambut kehadiran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut-2, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri), Sabtu (7/4/2018) malam. Menariknya, massa pendukung Lutfi- yang berjubel-jubel itu datang dari dua arah yang berbeda. Dari arah Jembatan Romo, Calon Walikota HM. Lutfi, terlihat datang bersama ribuan warga lingkungan Saleko dan Sarae. Sambil membawa obor, massa begitu antusias dan penuh semangat berjalan kaki bersama H. Lutfi dan isteri, Hj. Elly Alwaini.  Sementara di sisi lain, Feri Sofiyan didampingi isteri Ibu Jumriah, datang bersama ribuan warga masyarakat Lewisape, Gilipanda dan Tolobali dari arah Gudang Pupuk lingkungan Tolobali.

   
Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, LUTFI-FERI, berpose bersama isteri tercinta masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah.

Mantan anggota DPR RI, Drs. H. Nazamuddin, MM, bersama Politisi PAN, Syamsurih, SH.



Pantauan langsung wartawan, peserta pawai obor mulai beranjak menyusuri jalanan bakda salat Isya' sekitar pukul 20.30 Wita. Sambil menenteng 2000-an obor, ribuan warga tersebut berjalan kaki menyusuri jalan raya. Arak-arakan semakin meriah ketika lantunan musik khas Lutfi-Feri menggoyang para pendukung Lutfi-Feri di sepanjang perjalanan. Yel Yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jaripun menggema di Kelurahan Sarae. Sesekali kedua Paslon yang diusung oleh GOLKAR, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA, dan NASDEM tersebut menyalami warga yang terlihat antusias berdiri di sepanjang kiri dan kanan jalan yang dilewati. Puncaknya, suasana kian heboh ketika secara bersamaan ribuan peserta obor baik yang datang bersama HM. Lutfi maupun Feri Sofiyan, bertemu dan bergabung di depan kantor Kelurahan Sarae, kemudian beranjak ke lokasi acara silaturahim. "Pawai 2000 obor bersama ribuan warga Kelurahan Sarae ini sengaja digelar untuk  menyongsong dan menyambut kehadiran Paslon Nomor Urut 2, Lutfi-Feri yang selama ini dinanti-nantikan masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu," ungkap Ketua Tim Pemenangan LUTFI-FERI, Drs. H. Nazamuddin, MM.

   



Mantan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyemangati ribuan tim dan pendukung Lutfi-Feri untuk menuju sebuah perubahan di Kota Bima yang lebih baik. Iapun memuji begitu tingginya animo masyarakat Kota Bima dalam menyambut hadirnya dua sosok sederhana dan merakyat ini sebagai Calon Pemimpin Kota Bima 2018-2023, termasuk kecintaan yang ditunjukkan oleh ribuan warga masyarakat Kelurahan Sarae malam itu. "Ini bukti begitu tingginya animo dan keikhlasan masyarakat Kota Bima termasuk di Kelurahan Sarae untuk mendukung dan memenangkan Paslon Lutfi-Feri, nomor urut-2," ucapnya seraya secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Kelurahan Sarae atas penyambutannya dengan 2000 ribu yang sangat luar biasa. "Ini sangat luar biasa," ucapnya disambut riuh Yel Yel Hidup LUTFI-FERI.

H. Nazamuddin, memuji kolaborasi Lutfi-Feri yang dianggap sosok yang mumpuni dan tepat memimpin Kota Bima lima tahun kedepan. Menurutnya, Lutfi-Feri layak dan pantas dipilih karena program yang ditawarkan pasangan ini merupakan program yang sangat menyentuh dan berpihak pada masyarakat. “Program Nggusu Waru yang disiapkan ini, saya yakin akan berjalan dengan baik dan akan sekaligus membawa perubahan untuk Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya. 18 Anggota DPRD Kota Bima yang mendominasi, InsyaAllah tidak akan persulit dan akan membackup segala tawaran program Lutfi-Feri," ucapnya di acara yang juga turut dihadiri oleh Muthmainnah Haris, anggota DPRD Kota Bima/Ketua DPD Nasdem Kota Bima yang juga ponaan Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin.

Selain peningkatan Kesra para Ketua Rt/Rw, gaji honorer, marbot/bilal, ambulance gratis setiap kelurahan, dan BPJS Gratis, salah satu program utamanya juga menyelesaikan Pembangunan Mesjid Al-Muwahiddin sebagai ikon Kota Bima. Juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Bima serta meningkatkan perekonomian masyarakat miskin dan memberikan bantuan modal usaha bagi pedagang bakulan."Oleh karenanya, saya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan untuk memilih dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri Nomor Urut 2 menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima pada 27 Juni nanti. Saya yakin masyarakat Kelurahan Sarae inginkan perubahan dan siap memenangkan pasangan Lutfi-Feri  nomor urut 2 di Kelurahan Sarae ini," ajaknya disambut teriakan Salam Perubahan dan Salam 2 Jari. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.