Header Ads

Jama'ah Maraqitta'limat Diimbau Dukung Ahyar-Mori


Dewan Pembina Yayasan Maraqitta'limat Dr. TGH Hazmi Hamzar 

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pembina Yayasan Maraqitta'limat Dr. TGH Hazmi Hamzar akhirnya secara terbuka mengajak seluruh jamaah Maraqitta'limat mendukung pasangan TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi atau Ahyar- Mori pada Pilkada Gubernur yang digelar Juni mendatang. Dukungan ini diputuskan berdasarkan sejumlah faktor yang sangat kuat.

Dr TGH Hazmi Hamzar kepada wartawan, Kamis (12/04) mengatakan, pasangan nomor urut 2 ini yakini bisa bekerja sama membangun masyarakat yang bernaung dalam jamaah Maraqitta'limat. Ahyar-Mori dipandang tidak diusung oleh ormas tertentu, sehingga pasangan ini terbuka untuk semua kelompok dan golongan.

“Saya sangat yakin dukungan masyarakat NTB terhadap pasangan ini, terutama masyarakat yang berasal dari kelompok jamaah yang kecil tapi jumlahnya sangat banyak. Mereka inilah yang akan memilih beliau berdua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,” katanya.

Wakil Ketua DPW PPP NTB mengatakan, pengalaman Ahyar dan Mori dipandang sudah mumpuni. Disamping itu elektabilitas berdasarkan sejumlah lembaga survey juga semakin tinggi. Juga parpol pengusung pasangan nomor 2 ini paling besar daripada semua calon yang lain.” Dukungan partai cukup banyak serta dukungan para tokoh luar biasa,” katanya.

Pada tanggal 21 April nanti, pihaknya akan mengundang pasangan Ahyar-Mori di acara Hultah Yayasan Maraqitta'limat dan Haul  TGH Muhammad Zainuddin Arsyad. Sudah menjadi tradisi, acara Hultah Maraqitta'limat selalu dibanjiri oleh ribuan jamaah yang berasal dari berbagai daerah. “Dan Insya Allah akan dihadiri pasangan Ahyar-Mori,” terangnya. (Tim*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.