Header Ads

Dukungan Kian Massif, Tiga Ribu Obor Warnai Kehadiran LUTFI-FERI di Kelurahan Tanjung


Kota Bima, Garda Asakota.-

Tingkat popularitas dan kesukaan masyarakat terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, kian tak terbendung saja. Hal ini dibuktikan dengan semakin meriah dan semaraknya penyambutan Paslon yang diusung oleh sembilan Parpol yakni GOLKAR, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA, NASDEM, dan ditambah satu Parpol pendukung, Partai IDAMAN ini di hampir semua wilayah Kelurahan yang dikunjungi baik saat blusukan maupun pertemuan silaturahim. Seperti yang terjadi Kamis (26/4) malam di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, kedatangan LUTFI-FERI diarak dan diwarnai  sekitar 3.000 obor plus sekitar 250 lampion oleh ribuan warga masyarakat di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


   

Pantauan langsung wartawan, sebelum sampai di arena silaturahim samping SMK 1 Bima, LUTFI-FERI yang saat itu didampingi isteri masing-masing Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, terlebih dahulu diarak berjalan kaki mulai dari jalan dua arah kawasan Pelindo arah TPI hingga memutar menuju lampu merah Kota Bima, belok kiri lurus hingga menuju jembatan Bagereso. Warga yang datang berbondong-bondong dari empat Rt di Kelurahan Tanjung (gabungan Rt. 01 dan Rt 02 lingkungan Tanjung, Rt. 03 dan Rt 04 lingkungan Kp Sumbawa) sangat antusias menyambut Paslon Nomor urut-2 ini. Yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari terdengar riuh di sepanjang perjalanan. "Taroa, taroa. InsyaAllah LUTFI-FERI menang," teriak ribuan massa bersahutan baik generasi muda, kalangan ibu-ibu, bapak-bapak hingga kalangan anak-anak ikut bergembira ria. "Alhamdulillah di malam Jumat, malam yang penuh berkah ini, seluruh elemen masyarakat Kelurahan Tanjung menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, LUTFI-FERI," ujar Ketua Tim Penghubung LUTFI-FERI Kelurahan Tanjung, Ferry Fathurahman Marazo.

     

Diakuinya, kehadiran 2 calon pemimpin itu memang tidak pernah sepi dari sambutan warga. Tak terkecuali di Kelurahan Tanjung warga berdesak-desakan mengantarkan LUTFI-FERI keliling di rute yang sudah disiapkan warga menuju lokasi acara. "Ada sekitar tiga ribu obor dan sekitar 250 lampiun mewarnai penyambutan Sang Idola Pembaharu," pungkasnya.  Pantauan wartawan, selain Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima lainnya juga turut menyemangati ribuan massa yang hadir seperti H. Agus Wirawan, SE, Nazamuddin, S. Sos, Khalid bin Walid, dan Syahbuddin. Hadir juga sejumlah Ketua dan Pengurus Parpol Koalisi Pengusung LUTFI-FERI seperti Anshar MA, SE, Syamsuddin, S. Sos, dan salah satu senior Partai Golkar, Drs. H. A. Karim Azis, SH. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.