Header Ads

Bupati Bima Akan Jadi Narasumber Seminar di Atas KRI Teluk Banten


Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ikhtiar tiada henti dalam rangka promosi produk unggulan dan sektor Pariwisata terus dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama jajaran Pemkab Bima. Pada senin 9 April 2018, di atas KRI Teluk Banten dengan nomor lambung 516, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) akan menjadi narasumber sekaligus membuka secara resmi seminar Sakosa Tourism And Invesetmen Forum di atas KRI kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Seminar dengan tema Peningkatan dan Peluang Investasi di Bidang Pariwisata itu akan menghadirkan nara sumber lainnya yaitu Panglima Armada Timur TNI Angkatan Laut yang akan memaparkan tentang Stabilitas Keamanan dan Politik Dalam Investasi. "Bupati  Bima, akan memaparkan tentang Pengembangan Investasi Pariwisata di Kabupaten Bima," ungkap Kabag Humaspro melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan, Ruslan, S.Sos.

Narasumber lainnya kata pria yang kerap disapa Alan Malingi ini adalah Asisten Deputi (ASDEP) Investasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI yang akan memaparkan tentang Peluang dan Tantangan Investasi di Bidang Pariwisata. Sementara unsur Bappeda Provinsi NTB, akan memaparkan tentang perencanaan Pembangunan Kepariwisataan. BKPM Provinsi NTB, akan memaparkan tentang Kebijakan dan Perizinan Investasi. Kadis Pariwisata Provinsi NTB akan mengangkat tentang Peluang Investasi di Sektor Pariwisata serta Awan Aswinabawa akan memaparkan tentang Kebutuhan dan Insentif Investasi di Bidang Pariwisata.

Seminar juga dihadiri Danguspurlatim Laksmana Pertama (TNI) Rahmad Jayadi. Seminar akan berlangsung selama KRI Teluk Banten 516 berlayar dari Pelabuhan Bima menuju Asakota hingga laut Flores. Para peserta dan Tamu akan menikmati santap siang bersama di atas kapal dan menikmati panorama Teluk Bima dan sekitarnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.