Header Ads

Blusukan di Dompu, Mori Janji Prioritaskan Pembangunan



Dompu, Garda Asakota.-

H. Mori Hanafi, SE. calon Wakil Gubernur NTB nomer urut 2, kembali melakukan blusukan di Kecamatan Pajo, Minggu (22/4).

Blusukan ini disambut oleh masyarakat Desa Woko, Desa Temba Lae, Desa Ranggo, Desa Lune, Desa Jambu, dan Desa Lepadi. Blusukan kali ini pun di setiap desanya disambut dengan ratusan pedukung paslon yang didukung oleh 9 partai politik ini. Kegiatan kampanye ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh, serta tokoh pemuda Kecamatan Pajo lainnya. 


Pada pidato politiknya Mori menyampaikan beberapa hal yang terjadi di Dompu. Mori menyayangkan pembangunan di Dompu sangatlah minim dan tidak dirasakan oleh masyarakat yang dibuktikan dari angka kemiskinan yang masih cukup tinggi. Begitu juga dengan angka kesenjangan sosial yang dirasakan oleh masyarakat.



"Masalah pembangunan itu adalah prioritas. Jika kami terpilih, dengan janji kerja yang berpihak kepada masyarakat, Inshaa Allah permasalahan yang ada kita bisa selesaikan bersama", ujar Mori Hanafi yang merupakan salah satu mantan Pimpinan DPRD Provinsi NTB.

Sejumlah masyarakat hadir pada saat Mori blusukan sangat antusias dengan rencana Ahyar-Mori dalam membangun wilayah Dompu, khususnya Kecamatan Pajo. Mereka berharap, Ahyar-Mori dapat memenangkan pilgub, sehingga kesenjangan sosial yang mereka rasakan selama ini di Dompu ini bisa segera menemukan solusinya. (*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.