Header Ads

Ahyar-Mori Disambut Hangat 10 ribu Massa di Ponpes Maraqitta'limat Lombok Timur

Ahyar-Mori



Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Nomor Urut-2, TGH. Ahyar Abduh-Mori Hanafi (AMAN) disambut sekitar 10.000 jamaah Pondok Pesantren (Ponpes) Maraqitta'limat, Sabtu (21/4) di Kabupaten Lombok Timur. Massa yang memadati Ponpes milik TGH. Hazmi Hamzar ini dalam rangka Tasyakuran HUT ke-66 Yayasan Maraqitta'limat serta Haul ke-26 Almaghfurlah TGH. Zainuddin Arsyad di Lombok Timur. Massa tampaknya memberikan dukungan penuh dan siap menghantarkan Paslon TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi sebagai Gubernur dan Wagub NTB 2018-2023, ketika TGH. Hazmi Hamzar, Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta'limat memperkenalkan TGA dan Mori Hanafi. "Selamat datang di keluarga besar Yayasan Maraqitta'limat, Pak Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi", ujar TGH. Hazmi Hamzar, mewakili seluruh jama'ah Maraqitta'limat., seperti dilansir Media Centre Ahyar-Mori.





Menurutnya, ada dua golongan di antara umat manusia yang apabila keduanya baik maka akan baiklah seluruh manusia, dan apabila kedua golongan itu rusak maka rusaklah seluruh manusia, yaitu ulama dan umara. Kutipan tersebut berasal dari hadits Rasulullah SAW tentang sinergi antara ulama dan pemimpin pemerintahan. "Dan Alhamdulillah. Saling dukung antara para tuan guru ini. Semata-mata supaya program-program keumatan bisa berjalan sebaik-baiknya", lanjut TGH. Hazmi Hamzar, mengomentari dukungannya terhadap Ahyar - Mori.

Bagaimana reaksi TGH. Ahyar Abduh? Dihadapan massa Walikota Mataram 2 Periode ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TGH. Hazmi Hamzar dan segenap jama'ah Maraqitta'limat. "Alhamdulillah, terima kasih sebesar-besarnya. Saya Alhamdulillah setiap tahun menghadiri undangan dari Maraqitta'limat. Tapi masya Allah, hari ini rasanya beda, (karena) menjadi 'pengantin' Maraqitta'limat", ujar TGA singkat, disambut riuh tepuk tangan jama'ah yang hadir.

Pada kesempatan terpisah, ketua Yayasan Maraqitta'limat, Muhammad Fadlurrahman, S. Kom., menyatakan sangat mendukung program-program inovatif dari pasangan nomor urut 2 Ahyar-Mori yang diusung enam Parpol Gerindra, PAN, PPP, PDIP, PKPI, HANURA, dan didukung dua Parpol Pendukung lainnya yakni Perindo dan Idaman itu, terutama yang berkaitan dengan pengembangan pesantren. "Sangat mendukung program-program dari Ahyar-Mori, terutama yang langsung bersinggungan dengan pengembangan keilmuan dan pondok pesantren, misalnya Pesantren Go-Digital. Itu akan sangat membantu santri-santri di NTB dalam meningkatkan keilmuannya", ujar ketua Yayasan Maraqitta'limat ini. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.