Header Ads

Usai Jumatan Bersama, Lutfi-Feri Silaturahim dengan Ratusan Warga Kendo



Kota Bima, Garda Asakota.-

Ratusan warga masyarakat Kelurahan Kendo Kecamatan Raba, Jumat siang (2/3), menggelar acara silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri). Sesuai SK Tim yang dibacakan oleh Tiswan Suryadiningrat, SH (Sekjend Golkar Kota Bima), mereka yang dilantik adalah M. Saleh sebagai Ketua, Junaidin H. Yunus sebagai Sekretaris dan Jumardin sebagai bendahara.



Sebelum hadir di arena silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan, Lutfi-Feri menghelat shalat Jumat bersama di masjid Baitul Ilahi Kendo. Usai itu, langsung bergerak menuju lokasi acara. Yel-yel Salam Perubahan, Salam 2 Jari dan menangkan Lutfi-Feri terdengar riuh. Saat itu, salah satu tokoh masyarakat Kendo, Ridwan HM. Tayeb yang populer disapa Komando terlihat ikut menyemangati warga untuk mendukung dan memenangkan Lutfi-Feri lima tahun kedepan. "Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tulus atas sambutan hangat warga Kendo, moga masyarakat Kendo akan sepenuhnya dan total memenangkan Lutfi-Feri," ujarnya disambut yel-yel Salam Perubahan.

Pantauan langsung wartawan, acara  silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri, diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustadz Furkan dan pembacaan doa oleh Ustadz Drs. Sudirno. Kemudian mendengarkan program kerja Lutfi-Feri untuk lima tahun kedepan seperti BPJS Gratis warga miskin, Ambulance Gratis setiap Kelurahan dan pembangunan Rumah Sakit (RS) agar warga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan berobat. Selain itu, Lutfi-Feri juga siap membantu permodalan usaha ekonomi masyarakat seperti usaha bakulan dan usaha ekonomi produktif lainnya. Kemudian bagi anak-anak yang berprestasi tapi orang tuanya tidak mampu akan dibantu biaya perkuliahnya, peningkatan tunjangan guru ngaji, honorer dan Rt/Rw serta penciptaan 10 ribu lapangan kerja. "InsyaAllah kami bersama Feri Sofiyan siap mengemban amanah dan memberikan pelayanan terbaik bila Allah SWT mengijabah ikhtiar kami menuju Walikota dan Wakil Walikota Bima," tegasnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.