Header Ads

Tutup Kegiatan Pameran Pembangunan, DMN Puji Kreativitas Peserta



DMN, Wabup Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Tepat pukul 22.00 wita Selasa malam 27 Maret 2018, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN) menutup secara resmi pameran pembangunan dalam rangka memperingati 2-Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima di halaman kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha. Saat menutup kegiatan yang telah berlangsung selama empat hari tersebut,  Wabup menegaskan bahwa pameran pembangunan pada dasarnya merupakan wahana untuk melihat berbagai hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh instansi dan kecamatan selama ini. 

"Saya berharap pameran ini selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan kabupaten Bima dengan segala potensi yang ada," kata DMN.

   
 
DMN juga mengapresiasi aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan pameran seperti aktivitas ekonomi, seni budaya, informasi serta promosi. Diakuinya,  aktivitas itu menunjukkan potensi riil yang telah dicapai Kabupaten Bima. Pada kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh OPD, kecamatan, instansi vertikal, mitra kerja pemerintah, BUMN dan BUMD serta kelompok usaha masyarakat dan komunitas komunitas kreatif yang telah berpartisipasi dalan pameran tersebut.

 "Semoga di tahun mendatang kita akan tetap selalu bersama membangun Kabupaten Bima tercinta," harap DMN saat menutup pameran pembangunan yang  diikuti oleh 88 peserta dari OPD lingkup Pemkab Bima dan instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta kalangan dunia usaha tersebut. (GA. 004*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.