Header Ads

Tim Pemenangan Lutfi-Feri Targetkan Kemenangan 70 porsen di Kelurahan Kolo


Kota Bima, Garda Asakota.-

Tim Pemenangan HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), tingkat Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima optimis akan meraih 70 porsen suara dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Target kami bulat 70 porsen bisa mendapatkan perolehan suara untuk paslon Lutfi-Feri di Kelurahan Kolo," ujar Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Kolo, Yasin Ibrahim didampingi sejumlah anggota Timses Lutfi-Feri lainnya Zainul, Dien, Rusli bos Papua, Hendik, Ibrahim alias Jordan, Ismail, Anwar, Iklim, Bambang, Jeki, Rejo Aruji, Pian, Mira, Hajrah, dan Syam alias Ken Ketua Pemuda Kolo.


Lutfi-Feri pose bersama perwakilan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Kolo.




Menurutnya, sesuai jadwal kampanye yang diatur bersama KPUD, Paslon Lutfi-Feri pertama kali hadir di Kolo. Bisa dilihat hari ini, kata dia, bagaimana meriah dan antusiasnya warga masyarakat menyambut kedatangan Lutfi-Feri yang hadir bersama isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah Feri Sofiyan. "InsyaAllah ini pertanda Lutfi-Feri akan meraih kemenangan di Kolo. Dengan kerja keras tim dan semangat partai yang mengusung dan mendukung, kami optimis bisa memperoleh suara 70 porsen suara," ucapnya singkat disambut riuh yel-yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari dari ribuan warga yang hadir di Lapangan Sepakbola Kolo.

 
H. Bobby Kolo (paling kanan) bersama Ketua PPP Kota Bima dan juga anggota DPRD NTB, H. Safriansyar, S. Sos, bersama Pimpinan DPRD Kota Bima, Sudirman DJ, SH, dan Edy Ikhwansyan mengacungkan Salam 2 Jari untuk kemenangan Lutfi-Feri.

Pantauan wartawan, pasangan yang diusung oleh sembilan Parpol yakni Golkar, Partai Hanura, PAN, PKPI, PPP, PKB, PBB, Nasdem, Gerindra dan satu Parpol Pendukung yakni Idaman ini hadir di Kolo sekitar pukul 14.11 Wita dalam rangka silaturahim dan pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Kolo. Tentunya, kehadiran Paslon yang mengusung Perubahan ini disambut sangat meriah dan penuh antusias oleh ribuan masyarakat Kolo. Selain Pimpinan dan para anggota DPRD Kota Bima, sejumlah Ketua dan Pengurus sembilan Parpol Pengusung, juga terlihat hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta seluruh anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota, H. Sidra atau yang lebih populer disapa H. Bobby Kolo, Ir. M. Nor, Hj. Rini Anggriani, SE, dan H. Agus Wirawan, SE.

Iring-iringan kesenian hadrah oleh kalangan ibu-ibu menambah kemeriahan dan semaraknya penyambutan Lutfi-Feri. Yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari bersahutan dan terus disuarakan oleh massa pendukung, terutama dari kalangan ibu-ibu yang saat itu rata-rata berkerudung hijau. Meski acara sempat break untuk menunaikan shalat Ashar, namun warga masyarakat tetap kembali memenuhi arena silaturahim dan pengukuhan tim hingga berjubel dan tumpah ruah sampai acara benar-benar berakhir jelang malam hari.  (GA. 212*)


   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.