Header Ads

Program Gala Desa Akan Ditingkatkan


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sejak pencanangan di Wawo tahun 2017, program Gala Desa atau olahraga desa akan terus ditingkatkan dan Kabupaten Bima menjadi salah satu daerah yang ditunjuk dalam program tersebut. Hal itu mengemuka ketika Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer (DMN) diundang Kemenpora pada Kamis 1 Maret 2018. Tidak hanya itu, Wabup Bima Dahlan M.Noer juga mendapatkan kehormatan diwawancari program TVRI  dengan deputi 3 kemenpora dalam acara semangat pagi Indonesia dalam  segmen TVRI Sport pada jumat pagi 3 Maret 2018  pukul 06.30 Wita.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer mengemukakan dengan upaya dan tekad dari  Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh  OPD serta segenap lapisan masyarakat maka secara bertahap  akan dapat mengantarkan kabupaten Bima menjadi lebih baik. "Kami mengharapkan dukungan dan kerjasana semua pihak sehingga dapat melakasanakan semua kegiatan/program memiliki makna. Sudah bukan waktunya lagi mencari perbedaan mari kita bangun persatuan menuju Bima Ramah. Ayo kampanyekan terus Bima Ramah," kata  Wabub Dahlan seperti dilansir Kabag Humaspro Kasubag Informasi dan Pemerintahan, Ruslan, S.Sos.

Pada pertemuan dengan Deputy Kemenpora itu Wakil Bupati Bima DMN juga menyampaikan proposal pembangunan GOR mini yang berlokasi di Kecamatan Sape senilai Rp.15.3 Milyar yang disusun oleh Tim Bappeda kabupaten Bima. Wabup berharap semuanya dapat direalisasikan oleh pemerintah Pusat. Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri yang memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya dalam beberapa tugas khusus demi suksesnya pembangunan Kabupaten Bima menuju Bima Ramah. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.