Header Ads

PBB Lolos Pemilu, Kader di Kota Bima Gelar Doa Syukuran



Kota Bima, Garda Asakota.-

Sederhana tapi bermakna, itulah kira-kira gambaran yang terlihat dalam pelaksanaan hajatan syukuran atas lolosnya Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai salah satu Partai Peserta Pemilu pada Pileg 2019 yang dipusatkan di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin sore (19/3). Pada kegiatan tersebut selain hadir unsur Pengurus DPC PBB, DPAC se-Kota Bima, dan MPC juga hadir para Tokoh Pendiri Partai, unsur warga masyarakat sekitar dari semua kalangan yang menyiratkan bahwa Partai berlambang Bulan Sabit dan Bintang ini adalah Partai Rakyat.

 

       ‎ Dalam Pengantarnya, Ketua Panitia, M. Salahuddin Haris, SE, mengulas awal mula adanya hajatan Do'a Syukuran tersebut semata-mata adalah Nazar pribadinya selaku Kader. "Apabila PBB lolos sebagai salah satu Partai Peserta Pilpres maka saya akan menggelar Do'a syukuran dan Alhamdulillah rupa-rupanya Nazar tersebut didengar dan diijabah oleh-Nya. Tidak menunggu lama saya pun berkomunikasi dengan teman-teman pengurus mulai dari Hj. Rini Anggriani, SE, selaku kader partai yang duduk di lembaga Dewan serta Ketua DPC dan pengurus lain maka jadilah acara digelar pada hari ini," ungkapnya.

      ‎  Di tempat yang sama, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S.Sos, mengucapkan rasa syukurnya. Setelah melewati perjuangan panjang yang melelahkan, mulai dari tahapan verifikasi internal maupun verifikasi faktual sampai pada tanggal 19, sungguh luar biasa perjuangan Ketua Umum PBB, Prof. Yusril beserta teman-teman lainnya hingga PBB kembali masuk sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2019 nantinya. "Dan hal yang paling membanggakan adalah bergabungnya ormas-ormas Islam Indonesia yang telah menyatakan diri akan allout mendukung PBB," ujarnya penuh semangat..

         Di kesempatan itu, Ketua DPC PBB Kobi  ‎sedikit mengulas mengapa momen hajatan syukuran dilaksanakan tepat pada hari Senin (19/03). Menurutnya, sejarah lahirnya PBB adalah tanggal 19, kemudian proses lolosnya PBB sebagai salah satu Partai Peserta Pilpres juga pada tanggal 19 di lantai 19. Begitupun nomor Partai 19 serta pada perhelatan Nasional nantinya PBB-pun akan menginjak usia ke-19 tahun. "Ini hal yang sangat luar biasa sekali karena angka sembilan belas seakan bagaikan kode alam buat Partai Bulan Bintang untuk meraih kemenangan di Pileg 2019 mendatang," pungkasnya. (GA. 003*)
   ‎

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.