Header Ads

Gantikan Feri Sofiyan, PAN Putuskan Syamsurih untuk Diusulkan Sebagai Ketua DPRD Kobi

Feri Sofiyan, SH dan Syamsurih, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Setelah beberapa waktu lamanya mengalami kekosongan pasca ditetapkannya Ketua sekaligus anggota DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, sebagai Calon Walikota Bima periode 2018-2023,  segenap pengurus DPD dan DPC PAN Kota Bima, Rabu pagi (7/3), menggelar rapat pleno terkait dengan persiapan dan pengusulan pengganti antar waktu (PAW) anggota dan Ketua DPRD Kota Bima sisa masa jabatan 2018-2020.

Sesuai dengan peringkat hasil pemilihan legislatif dari PAN di daerah pemilihan (Dapil) 2 Rasanae Barat dan Mpunda, maka A. Latif HM. Siddik alias Latif ditunjuk sebagai pengganti antar waktu (PAW) selaku anggota DPRD Kota Bima. Sementara untuk mengisi kekosongan kursi Ketua DPRD Kota Bima yang sebelumnya dijabat oleh Feri Sofiyan. SH, digantikan oleh Syamsurih, SH, anggota DPRD Kota Bima dari Dapil Rasanae Timur. 

"InsyaAllah untuk Pelantikan dan pengambilan sumbah jabatan PAW anggota DPRD Kota Bima dapil 2, saudaraku A. Latif  tersebut moga dapat dilansungkan dalam Minggu ini. Sedangkan sesuai hasil musyawarah mufakat, saudaraku Syamsurih segera akan diusulkan Partai untuk dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Bima," ungkap Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, kepada wartawan.

Pantauan langsung wartawan, rapat internal PAN yang dilangsungkan di Sekretariat DPD PAN Kelurahan Pane tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN, Feri Sofiyan dan didampingi oleh segenap pengurus DPD PAN diantaranya, Ir. M. Nor (Sekjend), Syamsurih, SH (Wakil Ketua PAN, para Ketua DPC PAN seperti Asakota, Syamsuddin AB, Rasanae Barat Syafruddin M. Nur, SE, Rasanae Timur, Damsur, Mpunda Muamar Qadafi, dan Ketua DPC PAN Raba, Rusli.

Feri yang akan maju sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi HM. Lutfi, SE, Calon Walikota Bima berharap dengan lahirnya kesepakatan internal DPD PAN itu  akan semakin menguatkan kelembagaan legislatif. 

"Semoga duta PAN yang mendapat amanah sebagai anggota PAW dan Ketua DPRD Kota Bima yang baru nantinya dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas sebagai wakil masyarakat," harap mantan Pimpinan DPRD 2 Periode ini. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.