-->

Notification

×

Iklan

LUTFI-FERI Bak Magnet, Pendukung Tumpah Ruah di Monggonao

Tuesday, March 27, 2018 | Tuesday, March 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-27T05:12:12Z

Kota Bima, Garda Asakota.-
  
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, menggelar silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan LUTFI-FERI tingkat Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda, Senin Malam (26/03) di halaman kantor Sekertariat DPD PPP di lingkungan Karara Jalan Gajah Mada. Ribuan masyarakat Monggonao terlihat antusias dan membludak mengikuti kegiatan tersebut. Tidak dipungkiri bahwa kehadiran paslon yang diusung sembilan Parpol tersebut menjadi magnet tersendiri bagi warga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Kota Bima.



  
 Pantauan Garda Asakota, sebelum ke lokasi acara pengukuhan, pasangan LUTFI-FERI disambut oleh ribuan warga lingkungan Monggonao dengan ratusan Obor, kemudian diarak menyusuri wilayah Monggonao menuju lingkungan Karara. Terlihat diantara kerumunan massa, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Bima dan Dedy Mawardy, anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura, yang tidak kalah semangatnya meneriakkan yel-yel Salam Perubahan. Antusias dan membludaknya masyarakat Monggona terlihat dengan berebutannya warga masyarakat meminta foto selfie di sepanjang rute arak-arakan yang dilewati sepanjang kurang lebih tiga kilo meter tersebut. Bahkan di beberapa titik gang, juga terlihat sekelompok warga dengan sambutan obor dan musik Hadrah yang kian menambah kehebohan suasana tepat di depan gang H. Abubakar RW 01. Praktis, Yel-yel Salam Perubahan Hidup Nomor Urut 2, dan Menangkan pasangan LUTFI-FERI terus terdengar bersahutan. "Selamat datang sang Perubahan, bapak HM. Lutfi, SE dan bapak Feri Sofiyan, SH. Kami di Kelurahan Monggonao menginginkan Perubahan di Kota Bima. Salam 2 Jari," ucap warga Monggonao, Bahraen penuh semangat. 

   






Sebelum dilakukan pengukuhan Tim, pasangan LUTFI-FERI yang saat itu didampingi Ketua Tim Penasehat LUTFI-FERI, Drs. H. Zainul Arifin (mantan Bupati Bima), sejumlah anggota DPRD dan politisi seperti H. Syafriansar, S. Sos (anggota DPRD NTB, Ketua PPP Kobi), Sudirman Dj, SH (Wakil Ketua DPRD dari Gerindra), Edy Ikhwansyah, SE (PPP), Nazamuddin, S. Sos (PKPI), Syahbuddin (Gerindra), dan H. Agus Wirawan, SE, memaparkan sejumlah program Nggusu Waru menuju KOTA Bima Bangkit diantaranya, mempercepat penyelesaian pembangunan mesjid Raya Al-Muwahiddin sebagai salah satu Ikon Kota Bima, meningkatkan tunjangan guru ngaji, dan meningkatkan insentif bagi marbot dan bilal. Kemudian meningkatkan kesejahteraan gaji pagawai Honor minimal Rp1 juta perbulan. Penambahan Gaji RT/RW sebesar Rp500 ribu perbulan dan pemberian tambahan HP android bagi ketua RT. Ada juga tawaran program ambulance gratis setiap Kelurahan, memastikan pemerataan pembangunan dan perlindungan sosial bagi warga miskin melalui BPJS gratis, beras sejahtera plus dan pemberian modal usaha serta pengendalian banjir dengan One Sistim-One Integrated. Untuk itu, HM. Lutfi, mengajak seluruh komponen masyarakat Monggonao dan Karara agar selalu Istiqomah dan membulatkan niat untuk memilih dan mencoblos sekaligus memenangkan pasangan Nomor Urut 2 LUTFI-FERI pada tanggal 27 Juni nantinya. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Monggonao, H. Abubakar, secara tegas dan berkomitmen bersama warga masyarakat lingkungan Monggonao dan Karara untuk mendukung dan memenangkan secara total LUTFI-FERI. "InsyaAllah kami akan berjuang dan memenangkan 85 porsen LUTFI-FERI, karena warga Monggonao dan Karara menginginkan adanya Perubahan di Kota Bima," ujarnya disambut Yel-Yel Salam Perubahan, Hidup Nomor-2 dari ribuan warga yang memadati arena. Ia menambahkan bahwa, keinginan dan tekad masyarakat untuk memenangkan LUTFI-FERI dibuktikan dengan meriah dan memludaknya warga masyarakat yang menyambut kedatangan LUTFI-FERI. "Inilah gerakan nurani masyarakat yang menginginkan Perubahan, mereka dengan suka rela dan ikhlas datang membanjiri acara pada malam ini," pungkasnya. (GA. 212*).
×
Berita Terbaru Update