Header Ads

Lautan Massa Sambut Lutfi-Feri di Kelurahan Melayu


Kota Bima, Garda Asakota.-

          Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, Minggu malam (11/3) disambut lautan massa di lapangan eks kantor Polsek Asakota Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Menariknya, sebelum menghadiri arena silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri, sambil memegang ratusan obor, ribuan masyarakat Kelurahan Melayu menjemput khusus kehadiran Paslon Nomor Urut-2 yang diusung 9 parpol (Golkar, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKPI, Nasdem, Hanura, PKB dan 1 parpol pendukung Idaman tersebut mulai dari perempatan masjid Uswatun Hasanah hingga menuju lokasi acara.

 




     Begitu turun dari mobil, Lutfi-Feri yang kompak mengenakan kemeja putih, langsung disambut lautan massa. Diiringi Kesenian Hadrah, Yel Yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari terus menggema dari ribuan massa yang saat itu penuh histeria. Setelah tiba di lokasi acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan, Lutfi-Feri yang hadir ditemani istri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, kompak disambut Sholawat Nabi dari ribuan warga masyarakat yang sudah lebih awal berada di lokasi.

     Pantauan langsung wartawan, saking meriah dan antusiasnya masyarakat Kelurahan Melayu dalam menyambut kehadiran Paslon yang mengusung jargon Perubahan tersebut, ruas jalan di sekitar kawasan tersebut macet total. Wargapun terlihat berdesak-desakan dan berebutan untuk bersalaman dengan Sang Idola. Tidak lupa, warga secara bersahutan meneriakkan nama Lutfi-Feri dan yel-yel salam perubahan di sepanjang jalan yang dilewati. Sementara di sisi lain, Lutfi-Feri terlihat tersenyum lepas, menyalami, dan menerima pelukan hangat warga. "Kami sangat terharu dan merinding melihat warga sebanyak ini, InsyaAllah ini tanda-tanda kemenangan pasangan Lutfi-Feri, karena masyarakat yang datang ini atas panggilan hati dan semangat perubahan," ucap warga Kelurahan Melayu Samsudin Utin di tengah kerumunan massa. "Semangat Lutfi-Feri, InsyaAllah menang," teriak warga lainnya.

     Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Melayu menargetkan kemenangan besar seperti halnya di Kelurahan Tanjung, Sarae, Nae, dan Kelurahan lainnya. Seperti diutarakan Ibrahim, dengan kekuatan tim sebanyak 1.200 orang yang terdiri dari dari beberapa bagian tim yang sudah dibentuk oleh pasangan Lutfi-Feri, akan terus berjuang dan bekerja keras demi memenangkan pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. "Kami selaku tim meyakini masyarakat Kelurahan melayu memberikan kemenangan terbesar bagi pasangan Lutfi-Feri karena warga Melayu menginginkan perubahan untuk Kota Bima," tegasnya.

           Pada kesempatan tersebut pasangan Lutfi-Feri langsung melakukan pengukuhan sebanyak 1.200 tim yang tersebar diseluruh Kelurahan Melayu. Usai pengukuhan Tim HM. Lutfi, secara khusus mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah dilantik. "Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan teruslah berjuang untuk meraih kemenangan," ucapnya disambut semangat yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari. Tidak lupa juga, Lutfi-Feri secara khusus menyampaikan apresiasi yang mendalam atas sambutan hangat dan luar biasa dari segenap komponen masyarakat Kelurahan Melayu, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita maupun elemen warga masyarakat lainnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.