Header Ads

Kunjungi Kontingen POPDA, Bupati Bima Serahkan Bonus Rp20 Juta


Mataram, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), Jumat (30/3), mengunjungi para atlet POPDA dari Kabupaten Bima yang telah berhasil meraih 9 medali emas, di penginapan para atlet di Asrama Haji  Mataram. Kunjungan ini dilakukan setelah sehari sebelumnya Bupati mengunjugi Kontingen POPDA Kabupaten Bima di GOR  Mataram. Pada kunjungan tersebut, ia menyerahkan bonus senilai Rp20 juta kepada Plt. Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, H. Makruf, SE, selaku Ketua Kontingen.

   
 
Dihadapan para atlet, ofisial dan pendamping, Bupati mengharapkan agar para pelajar yang baru saja berlaga dalam even POPDA menjadikan kegiatan tersebut untuk meningkatkan semangat meraih prestasi. Tim hadir sebagai satu kesatuan dan merayakan secara bersama keberhasilan dan prestasi yang baru diraih. "Oleh karena itu,  saya selaku pimpinan daerah menyampaikan terima kasih kepada   Kontingen yang telah meraih prestasi yang cukup membanggakan," harap Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Bupati berharap,  pendampingan jajaran Dinas  Dikbudpora, ofisial dan pendamping akan bermanfaat dan menjadi evaluasi dalam memacu prestasi anak didik. "Soal peta kemampuan, kita punya potensi atlet yang  cukup besar untuk ditingkatkan.  Tim Pelatih harus mampu membaca kemampuan tim lain dan juga kemampuan anak didik agar mampu mengasah potensi dan meningkatkan prestasi siswa," ucapnya. Pemerintah daerah akan berupaya memberikan perhatian yang lebih baik  kepada tim pelatih. Untuk itu, kata dia, tim pelatih yang berprofesi sebagai guru akan mendapatkan perhatian khusus. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.