Header Ads

Ke Lombok Timur, Ahyar-Mori Siap Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Honorer



Lombok Timur, Garda Asakota.- 

Pasangan calon gubernur nomor urut 2, TGH. Ahyar Abduh menghadiri pertemuan terbatas tingkat kabupaten di Lombok Timur, Rabu (28/3/2018). Pertemuan terbatas ini dihadiri oleh ribuan pendukung, relawan, dan simpatisan paslon yang didukung oleh Sembilan partai politik ini.

Kegiatan kampanye ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh, seperti ketua pemenangan partai koalisi yang berasal dari Partai Bulan Bintang Fathul Mubin, selain Fathul Mubin ada beberapa tokoh partai politik seperti L Lukman (PDI-Perjuangan), Ashatul anwar (PKPI), Muzani umar (PPP), Khaeril anwar (Gerindra), Masduki (HANURA), Muallan (Gerindra) dan beberapa tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda Lombok Timur lainnya.



Orasi politik disampaikan oleh Fathul Mubin selaku ketua Partai Koalisi pemenangan Ahyar-Mori Lombok Timur,  Fathul menyampaikan bahwa partai politik pengusung sangat solid dan siap berjuang 100% demi memenangkan Ahyar-Mori. 

"Kami bersama Gabungan Partai Politik Pengusung di Kabupaten Lombok Timur siap untuk berjuang, apapun resikonya, apapun hambatannya, kami siap berjuang untuk memenangkan Ahyar-Mori dan mewujudkan NTB untuk semua, karena kami ingin pembangunan NTB harus dirasakan oleh semua kalangan, bukan hanya satu golongan" Ujar Politisi Partai Bulan Bintang ini. 

Selanjutnya, orasi politik disampaikan oleh Calon Gubernur nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh, di depan ribuan masyarakat Suralaga Lombok Timur, Ahyar menyampaikan komitmen dan janji kerja jika terpilih sebagai Gubernur NTB, Periode 2018-2023. 

"Kami maju menjadi calon Gubernur tentunya membawa solusi untuk permasalahan di NTB, ada banyak permasalahan yang harus diselesaikan, kami menyiapkan janji kerja, dalam janji kerja kami berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di NTB, diantaranya kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga honorer yang ada di provinsi NTB" Ujar Calon Gubernur yang akrab disapa TGA

Selanjutnya Ahyar menjelaskan bahwa janji yang disampaikan terukur dan sangat realistis dan bisa untuk direalisasikan. 

"Kami tidak pernah berjanji untuk memetikan bintang di langit yang tinggi, kami hanya berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk Provinsi NTB ini, Masalah pembangunan itu adalah prioritas, mau atau tidak sebagai pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut" tutup Walikota Mataram 2 Periode ini. 

Sejumlah masyarakat Lombok Timur yang hadir tentunya sangat berharap, jika pasangan Ahyar-Mori dapat memimpin NTB, bisa mengimplementasikan seluruh janji kerjanya dalam menuntas permasalahan yang ada di NTB. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.